Doa Ahok di HUT Jakarta yang ke-497

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 22 Jun 2024 12:37 WIB

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta masyarakat sama-sama mendoakan agar Jakarta makin baik ke depan. Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta masyarakat sama-sama mendoakan agar Jakarta makin baik ke depan. ( CNN Indonesia/Wella Andany).

Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta masyarakat sama-sama mendoakan agar Jakarta makin baik ke depan.

Hal ini disampaikan Ahok saat memberikan ucapan Ulang Tahun Jakarta ke-497 melalui video singkat nan diunggah di instagram pribadinya pada Sabtu (22/6).

"Untuk seluruh penduduk nan tinggal di Kota Jakarta dan luar Jakarta, mari kita angan bersama, kita berambisi berbareng di ulang tahun ke-497 ini ada angan bahwa Jakarta tidak tenggelam," ujar Ahok.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, dia juga berambisi dan bermohon agar Jakarta mempunyai pemimpin nan kompeten agar bisa mengurus warganya dengan baik sehingga tercipta keadilan bagi seluruh masyarakatnya.

[Gambas:Instagram]

"Ada angan penduduk Jakarta ada nan ngurus dengan baik, ada harapan, ada keadilan sosial. Itu angan kita bersama, sekali lagi selamat ulang tahun, Tuhan memberkati kita semua, amin," tutup Ahok.

Jakarta merayakan hari ulang tahunnya nan ke-497 hari ini.

Dalam rangka HUT ini, Pemprov DKI Jakarta memberikan bingkisan spesial kepada masyarakat ibu kota nan mau berplesiran dengan menggunakan transportasi publik.

Hadiah berupa ongkos naik Transjakarta, MRT dan LRT hanya Rp1. Potongan bertindak unik Khusus tanggal 22 dan 23 Juni 2024 mulai pukul 00.00 - 23.59.

"Pemprov DKI Jakarta memberikan bingkisan spesial untuk Anda nan mau berjalan menggunakan Transportasi Publik. Khusus tanggal 22 dan 23 Juni 2024 mulai pukul 00.00 - 23.59, #TemanDishub bisa merayakan pertambahan usia Jakarta sembari menggunakan Transjakarta, MRT dan LRT hanya dengan bayar ongkos Rp1!," kata mereka.

Sementara itu, unik untuk jasa Layanan Mikrotrans, Transjakarta Cares, Layanan Penugasan Transjakarta lainnya dan Layanan Gratis bagi masyarakat tertentu sesuai Pergub DKI Jakarta Nomor 133 tahun 2018 nan sudah mempunyai tarif Rp0 tetap bertindak sesuai tarif awal.

(ldy/agt)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional