DUGAAN PELECEHAN SEKSUAL OLEH KEPALA SEKOLAH DI SDN BUTA DESA AINIUT TIMOR TENGAH UTARA TENGAH DITINDAKLANJUTI KASAT RESKRIM POLRES TTU

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
 Kasat Reskrim Polres TTU IPDA Beggie Ferlando Pratama Putra. Foto: Kasat Reskrim Polres TTU IPDA Beggie Ferlando Pratama Putra.

Insana, Timor Tengah Utara, 21 Mei 2024 – Kejadian dugaan pelecehan seksual nan melibatkan seorang kepala sekolah di SDN Buta Desa Ainiut, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) telah mengejutkan masyarakat setempat. Identitas kepala sekolah nan terlibat dalam kasus ini diketahui sebagai Delfianus Sokobanae.

Peristiwa diketahui pada hari Minggu, tanggal 14 Mei 2024, saat korban nan berinisial EL (37) melaporkan mengalami pelecehan seksual oleh kepala sekolah tersebut pukul 10 pagi di lingkungan SDN Buta Desa Ainiut. Korban, suami, family korban, dan beberapa siswa nan menjadi saksi mata atas kejadian tersebut merasa tidak dapat menerima perlakuan nan tidak layak tersebut.

Menurut keterangan IPDA Beggie Fernando Pratama Putra, korban EL dan pihak family berbareng beberapa saksi mata telah melaporkan kejadian ini ke Polres Timor Tengah Utara pada tanggal 14 Mei 2024. Laporan tersebut tercatat dengan nomor LP/B/200/V/2024/SPKT/POLRES TTU/POLDA NTT.

IPDA Beggie Fernando menegaskan bahwa setiap laporan nan masuk bakal ditindaklanjuti sesuai prosedur nan berlaku. “Kami siap untuk menindaklanjuti setiap laporan nan diterima, sesuai dengan prosedur norma dan patokan nan telah ditetapkan,” ujarnya.

Kasus ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berkuasa untuk memastikan keadilan bagi korban dan menegakkan norma sesuai dengan ketentuan nan berlaku. Kami bakal terus mengikuti perkembangan kasus ini dan memberikan info lebih lanjut seiring dengan berjalannya proses hukum.

Post Views: 102

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Hukum
salamolahraga.com Hukum