Polsek Penukal Abab Gelar Razia Rutin KRYD, Berikan 25 Teguran untuk Jaga Kamtibmas

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

PALI – Polsek Penukal Abab melaksanakan razia rutin Kegiatan Rutin nan Ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu, 31 Agustus 2024, sekitar pukul 20.00 WIB, dalam upaya menciptakan situasi nan kondusif dan kondusif bagi masyarakat.

Kegiatan ini melibatkan 8 personel dan 2 unit kendaraan bermotor, dengan konsentrasi utama memberikan teguran kepada masyarakat nan melanggar aturan. Sebanyak 25 teguran telah diberikan dalam razia tersebut.

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Ardiansyah, S.H., menyampaikan bahwa aktivitas ini merupakan langkah strategis untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Penukal Abab.

“Razia ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Kami mau menciptakan rasa kondusif dan nyaman bagi seluruh penduduk serta menekan potensi tindak kejahatan di wilayah ini,” ujar AKP Ardiansyah pada Minggu pagi (1/9/2024) sekitar pukul 09.05 WIB kepada awak media.

Ia menambahkan bahwa kehadiran personel di lapangan tidak hanya bermaksud untuk melakukan penegakan hukum, tetapi juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat.

“Kami terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Dengan demikian, partisipasi aktif dari penduduk sangat kami harapkan untuk membantu menciptakan lingkungan nan kondusif dan nyaman,” tambah Kapolsek.

AKP Ardiansyah juga menegaskan bahwa Polsek Penukal Abab bakal terus melaksanakan razia rutin dan patroli untuk memastikan wilayah hukumnya tetap aman.

“Kegiatan ini bakal terus kami tingkatkan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Kami membujuk seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan melaporkan segala corak aktivitas nan mencurigakan,” tegasnya.

Dengan aktivitas ini, Polsek Penukal Abab berambisi dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan nan ada.

“Kita juga berambisi dan membujuk masyarakat untuk bersinergi menjaga situasi Kamtibmas nan kondusif di wilayah Penukal Abab dan sekitarnya,” pungkas AKP Ardiansyah.

Post Views: 7

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Hukum
salamolahraga.com Hukum