Epy Kusnandar Butuh Banyak Istirahat Usai Ditangkap di Kasus Narkoba

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 11 Mei 2024 14:38 WIB

Polisi menyebut tokoh Epy Kusnandar perlu banyak rehat usai ditangkap dalam kasus narkoba. Epy Kusnandar jalani pemeriksaan kesehatan di kasus narkoba. (Tangkapan layar youtube Epy Kusnandar KebunQue-TV)

Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus dalam sinetron 'Preman Pensiun', disebut kurang rehat usai ditangkap abdi negara kepolisian dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kepala Unit 3 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Iptu Redhitya Alfa Hendy mengatakan perihal tersebut berasas hasil pemeriksaan terhadap Epy.

"Hasilnya perlu banyak rehat nih kang Epy-nya," kata Redhitya kepada wartawan, Sabtu (11/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ini pihaknya tetap terus mendalami soal kasus narkoba nan menjerat Epy. Termasuk, untuk mengungkap motif nan berkepentingan mengonsumsi peralatan haram tersebut.

"Untuk motifnya tetap kita dalami, tetap diperdalam dulu. Kita tetap punya waktu 3x24 jam dari hari pertama kali kita amankan," tutur dia.

Sebelumnya, polisi menangkap tokoh Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez di area Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Kamis (9/5) dalam waktu nyaris bersamaan.

Dari hasil tes urin, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menyebut keduanya positif mengonsumsi ganja.

"Dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal, positif narkoba menggunakan ganja," ujar Panjiyoga di Polres Jakarta Barat, Jumat (10/5).

Dalam penangkapan itu, kata Panjiyoga, pihaknya juga turut menyita peralatan bukti narkoba jenis ganja.

Namun, tetap didalami siapa pemilik dari peralatan haram tersebut.

"Kami sedang melakukan pendalaman perannya sebagai apa dan barbuk (barang bukti) ganja nan ditemukan itu milik siapa dan dari mana," ucap dia.

(dis/arh)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional