Festival Lomba Olahraga dan Seni di MI Al Fithrah Surabaya, Bulutangkis Menjadi Favorit Santri

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Salah satu bagian olahraga dalam aktivitas Festival Lomba Olahraga dan Seni (FLOS) nan diadakan MI Al Fithrah Surabaya adalah pertandingan Bulutangkis.

Pertandingan tersebut bakal berjalan pada tanggal 30 April diawali dengan babak penyisihan dan 2 Mei 2024 partai semi final.

Bulutangkis menjadi lomba nan diikuti oleh banyak peserta, terhitung 213 santri MI Alfithrah ikut dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan bulutangkis dilaksanakan di 2 venue nan berbeda, diantaranya di Gor Pratama Tambak Wedi dan Gor Top Score Nambangan.

Pertandingan bulutangkis menggunakan ketentuan tunggal putra dan tunggal putri dengan sistem gugur dan bertindak best of three games.

Santri sangat antusias mengikuti pertandingan ini. Mereka terlihat bermain dengan penuh semangat dan bermain dengan keahlian nan baik. Tak hanya itu para kawan kelasnya juga saling berteriak-teriak memberikan semangat kepada kawan lainnya nan bertanding. Ini menandakan bahwa olahraga bulutangkis sangat digemari oleh para santri, terutama dari kelas 3 sampai kelas 6 MI.

Post Views: 91

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga