Final Turnamen Sepakbola Rambloko League Dihadiri Anggota DPRD Lamongan

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Meskipun bulan kemerdekaan sudah berlalu namun suasana semarak kemerdekaan tetap terasa bagi penduduk Desa Sugio Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan. Hal ini terlihat dengan antusiasme penduduk nan datang dalam pertandingan final kejuaraan sepakbola antar klub dan dusun nan diselenggarakan oleh Karang Taruna Sugio, Senin 2/9/2024.

Gelaran Rambloko League nan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 itu diikuti oleh 9 tim se-Desa Sugio.

Pada partai final event ini mempertemukan tim Caron FC dengan tim RW 05 dengan hasil skor 3-0 untuk Caron FC. Kemenangan tersebut mengantarkan Caron FC sebagai juara pertama serta sukses mendapatkan piala dan duit pembinaan.

Yang menarik dalam pertandingan tersebut tampak datang personil DPRD Lamongan Busono Adi Susanto dan sempat memberikan bingkisan hadiah untuk juara pertama.

Kusnan selaku official Caron FC menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan karang taruna atas terselenggaranya turnamen tersebut. “Terimakasih juga untuk seluruh penduduk Sugio dan sekitarnya,” pungkasnya.

Turnamen sepak bola ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Sugio selama sebulan penuh dan di partai final baru bisa digelar di awal September. Bendahara karang taruna Sugio, Afif mengatakan bahwa turnamen ini untuk memeriahkan HUT RI dan sekaligus bermaksud untuk menjaga persaudaraan dan persatuan antar warga, “Alhamdulillah semua pertandingan melangkah dengan tenteram sesuai dengan angan untuk persatuan dan memeriahkan kemerdekaan” ujarnya. Di kesempatan lain, Afif juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada tim keamanan terutama TNI dan POLRI nan telah membatu keamanan selama penyelenggaraan turnamen berlangsung. (Huda_SO)

Post Views: 5

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga