Flashdisk Berisi Pesan Kecewa Ditemukan Bersama Kerangka Ibu-Anak

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 03 Agu 2024 07:25 WIB

Barang bukti berupa satu buah flashdisk ditemukan di rumah tempat kerangka ibu dan anak ditemukan. Flashdisk berisi pesan kecewa ditemukan berbareng kerangka ibu dan anak di Tanimulya, Bandung. (CNN Indonesia/ Cesar Yudistira)

Jakarta, CNN Indonesia --

Barang bukti berupa satu buah flashdisk ditemukan di rumah tempat kerangka ibu dan anak ditemukan.

Barang bukti tersebut sekarang telah diamankan pihak Polres Cimahi nan menangani kasus penemuan kerangka ibu dan anak di Kompleks Tani mulya Indah, Ngamprah, Bandung Barat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kapolres Cimahi, AKBP Tri Suhartanto menyebut flashdisk ini mereka temukan saat dilakukan olah TKP dalam sebuah kantung kain berwarna krem. Isi file nan terdapat dalam flashdisk ini juga nyaris sama dengan wasiat nan tertulis di tembok bilik temuan kerangka ibu dan anak tersebut.

"Soal USB itu, kami sudah periksa isinya dan semuanya nyaris sama dengan tulisan nan ada di dinding. Kami juga amankan, setelah dicocokkan isinya juga sama," kata Tri, Jumat (2/8).

Dia menambahkan file nan ditemukan di dalam flashdisk ini juga berisi kekecewaan terhadap family dan kehidupan. Pihak kepolisian juga tetap mendalami semua pesan-pesan kekecewaan nan diduga ditulis kerangka ibu dan anak tersebut semasa tetap hidup.

Pihak interogator juga telah melakukan pencocokan tulisan nan berada di tembok dengan tulisan sehari-hari nan ditemukan di letak kejadian.

"Sampai saat ini kami menganalisis (kekecewaan) terhadap suaminya. Terkait kekecewaan, kekeluargaan dan kehidupan sekadar itu," kata dia.

Selain flashdisk dan buku, pihak kepolisian juga membawa beberapa peralatan bukti lain dari rumah tersebut. Salah satunya air nan tetap tersimpan dalam wadah nan bakal diuji coba dan diidentifikasi.

Sisa gundukan tanah nan berada di atas kasur juga telah diamankan aparat. Diduga, gundukan tanah ini merupakan sisa dekomposisi tubuh kedua kerangka ini. Bahkan, busana nan tetap menempel pada kerangka ini juga telah diamankan aparat.

Kerangka ibu dan anak ditemukan pada Senin (29/7) di Kompleks Tani Mulya Indah, Bandung. Identitas sementara dua kerangka ini disebut Iguh Indah Hayati (55) dan anaknya, Elia Imanuel Putra (24).

(tst/bac)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional