Fortuner Adang Ambulans di Depok, Polisi Kantongi Indentitas Pengemudi

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 17 Mei 2024 15:40 WIB

Polisi menyelidiki video viral nan memperlihatkan ambulans diduga terhalang mobil Fortuner nan hendak putar kembali di area Depok 2, Kota Depok, Jawa Barat. Polisi menyelidiki video viral nan memperlihatkan ambulans diduga terhalang mobil Fortuner nan hendak putar kembali di area Depok 2, Kota Depok, Jawa Barat. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi tengah menyelidiki video viral nan memperlihatkan ambulans diduga terhalang mobil Fortuner yang hendak putar kembali di area Depok 2, Kota Depok, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra mengatakan pihaknya saat ini telah mengantongi identitas pengemudi mobil Fortuner tersebut.

"Dan kita juga mengecek identitas pengendara alias pemilik kendaraan tersebut dan sudah kami kantongi identitasnya," kata Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra kepada wartawan, Jumat (17/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai tindak lanjut, kata Multazam, pihaknya bakal mendatangi kediaman pemilik mobil Fortuner itu untuk meminta keterangan.

[Gambas:Instagram]

Multazam mengatakan jika pengemudi mobil Fortuner itu terbukti melakukan pelanggaran, maka bakal diberikan saksi sesuai patokan nan berlaku.

"Artinya, bakal kita berikan tindakan berupa tilang ataupun kita cek keabsahan surat-surat kendaraan tersebut," ucap dia.

Video nan merekam peristiwa itu salah satunya diunggah akun IG @ndorobei.official. Dalam video itu terlihat mobil Fortuner berwarna hitam itu memutar arah dan memotong jalan laju ambulans.

Unggahan menyampaikan bahwa mobil ambulans itu tengah membawa pasien sesak napas dan dalam perjalanan ke RS Hermina.

"Mobil ambulance lagi bawa pasien sesak nafas penjemputan dari wilayah depok 2 menuju ke Rs.Hermina, di tengah perjalanan ada mobil tiba tiba motong mau putar kembali dan pemilik mobil warna hitam tersebut turun serta marah marah," demikian keterangan dalam unggahan itu.

(dis)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional