Forum Komunikasi Advokat Jombang Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan antar Advokat di Jombang

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Pertandingan futsal persahabatan digelar oleh FKAJ (Forum Komunikasi Advokat Jombang) pada hari Kamis, 5 September 2024 di lapangan futsal Airlangga Jelakombo Jombang pukul 16.00 – selesai.

Acara ini diramaikan oleh +- 16 orang personil advokat nan tergabung di beragam organisasi advokat nan ada di Kabupaten Jombang.

Tujuan diselenggarakannya aktivitas ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar advokat/ pengacara nan ada di Kabupaten Jombang. Juga untuk menambah semangat dan persatuan advokat melalui olahraga nan rutin diadakan setiap hari Kamis pada setiap minggunya.

 Vania El Kamila, S.H.(Ketua FKAJ)Foto: Vania El Kamila, S.H.
(Ketua FKAJ)

Saat ditanya mengenai angan dari aktivitas ini, Vania El Kamila, S.H Ketua FKAJ menyampaikan bahwa dengan diselenggarakannya aktivitas seperti ini dapat menjadi wadah untuk mengakrabkan sesama rekan sejawat. “Meski kami dari organisasi advokat nan berbeda-beda, angan saya advokat di Jombang dapat kompak guyup rukun dan tali silaturahmi dapat terus dijaga,” ujarnya.

“Saya minta di aktivitas berikutnya lebih banyak lagi nan dapat meramaikan aktivitas ini, dan kami juga membuka kesempatan bagi teman-teman nan mau tanding persahabatan dengan kami, dan tidak hanya futsal tetapi bulu tangkis juga kami bersedia,” tutupnya.

Post Views: 8

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga