Ganjil Genap Diberlakukan di Puncak Bogor Saat Libur Panjang 22-26 Mei

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 22 Mei 2024 19:57 WIB

Rekayasa lampau lintas berupa sistem ganjil genap di area Puncak, Bogor diberlakukan sejak Rabu hingga Minggu 22-26 Mei 2024. Rekayasa lampau lintas berupa sistem ganjil genap di area Puncak, Bogor diberlakukan sejak Rabu hingga Minggu 22-26 Mei 2024. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menerapkan rekayasa lampau lintas berupa sistem ganjil genap di area Puncak, Bogor selama libur panjang pada akhir pekan ini. Ganjil genap ini diberlakukan sejak Rabu (22/5) hingga Minggu (26/5).

"Ganjil genap sejak Rabu sampai hari Minggu," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntara saat dikonfirmasi, Rabu.

Disampaikan Rizky, kendaraan nan melintas tidak sesuai dengan tanggal bakal langsung diputarbalikan oleh petugas di Simpang Gadog.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain ganjil genap, kata Rizky, polisi juga menyiapkan rekayasa lampau lintas berupa oneway jika terjadi kemacetan di area Puncak.

"Bila memang ada lampau lintas padat dari arah Jakarta maupun Puncak bisa diterapkan rekayasa lampau lintas oneway," ucap dia.

Informasi soal penerapan rekayasa ganjil genap tersebut turut diunggah di akun IG @satlantaspolresbogor.tmc.

"Satuan lampau lintas Polres Bogor melaksanakan Ganjil Genap di area wisata puncak," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional