Gerindra: Komika Marshel Widianto Masuk Bursa Cawalkot Tangsel

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 22 Mei 2024 19:01 WIB

Komika Marshel Widianto masuk dalam bursa kandidat Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Tangsel nan bakal diusung Gerindra. Komika Marshel Widianto masuk dalam bursa kandidat Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Tangsel nan bakal diusung Gerindra. (Tangkapan Layar Instagram/@marshel_widianto)

Jakarta, CNN Indonesia --

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tangerang Selatan membenarkan komika Marshel Widianto masuk dalam bursa kandidat nan bakal diusung untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) wilayah tersebut.

"Marshel adalah calon peserta Pilkada Tangsel nan mau mewarnai kontestasi Pilkada di Kota Tangsel berbareng Partai Gerindra," ucap Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra saat dikonfirmasi, Rabu (22/5).

Alin, sapaan akrabnya, mengakui saat ini tengah melakukan penjaringan sosok nan bakal diusung pada Pilkada mendatang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nantinya nama-nama tersebut bakal diserahkan ke DPP Gerindra. Nama-nama itu nan bakal diputuskan oleh Ketua Umum Prabowo Subianto. Namun, Alin tak menjawab saat ditanya nama-nama lain nan sudah masuk saat ini.

"Dan apakah kelak bakal diusung menjadi calon tentunya itu menjadi kewenangan DPP Gerindra untuk memberikan rekomendasi," katanya.

Marshel di akun IG pribadinya telah mengunggah billboard dirinya dengan logo Gerindra. Papan iklan itu menulis keterangan "Marshel untuk Tangsel". Dia meminta angan dalam unggahannya itu.

Tangsel bakal mengikuti Pilkada serentak pada 17 November mendatang. Hingga sekarang beberapa nama nan sudah dipastikan maju ialah Wali Kota petahana Benyamin Davnie dan wakilnya Pilar Saga Ichsan.

[Gambas:Instagram]

(thr/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional