Golkar Mengaku Tak Tahu soal KIM Tawarkan PKS Posisi Cawagub RK

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 20 Jun 2024 22:05 WIB

Wakil Ketum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengaku tak tahu menahu mengenai klaim PKS soal ada tawaran dari KIM posisi cawagub di Pilkada Jakarta. Wakil Ketum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengaku tak tahu menahu mengenai klaim PKS soal ada tawaran dari KIM posisi cawagub di Pilkada Jakarta. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)

Jakarta, CNN Indonesia --

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengaku tak tahu menahu mengenai klaim PKS soal ada tawaran dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk posisi cawagub pendamping Ridwan Kamil (RK) di Pilkada Jakarta 2024.

"Ya saya ndak tahu ya, mungkin tanya pak dari PKS. Kalau saya kan info KIM itu kan kami menyerahkan sepenuhnya kepada Pak Airlangga," ujar Doli di kediaman Jalan Widya Chandra III, Jakarta, Rabu (19/6).

Doli mengatakan info nan didapat adalah support untuk di Pilkada Jakarta dan Jawa Barat tetap dalam tahap pembahasan. Namun tak menutup kemungkinan jika ada komunikasi dengan partai lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kalau kemudian misalkan ada komunikasi dengan partai politik nan lain saya kira kan terbuka saja. Selama ini juga waktu kami Pilpres, Pileg, itu komunikasi dengan partai partai politik nan lain itu jalan saja, bagus-bagus saja," kata Doli.

"Sama juga dengan sekarang Pilkada. Saya juga sering komunikasi dengan teman-teman partai politik lain di luar KIM," sambung Doli.

Sebelumnya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengaku mendapat tawaran dari KIM cawagub di Pilkada Jakarta 2024. Syaikhu mengatakan tetap mengkaji segala tawaran nan ada.

"Ada (tawaran dari Koalisi Indonesia Maju), itu makanya sedang kami coba analisis, kami kaji, mana kira-kira nan paling maslahat," kata Syaikhu di DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

(pop/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional