Pemegang Undangan People Fest Gratis Naik Transjakarta Malam Ini

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 04 Okt 2024 17:28 WIB

Kadishub DKI mengatakan bagi para pemegang undangan People Fest tinggal menunjukkannya ke petugas lampau cuma-cuma naik TJ setelah aktivitas malam ini. Pengunjung menikmati beragam keseruan di aktivitas People Fest di Komplek Parlemen DPR MPR. Jakarta, Jumat, 4 Oktober 2024. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pemegang undangan untuk datang di rangkaian kegiatan People Fest nan digelar di kompleks parlemen, Jakarta, digratiskan naik Transjakarta pada Jumat (4/10) malam ini.

Kadishub Pemprov DKI Jakarta Syafrin Liputo menyampaikan penduduk nan mempunyai undangan People Fest itu cukup menunjukkannya ke petugas, dan bakal cuma-cuma menaiki jasa Transjakarta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Bener sekali mas, kelak malam setelah People Fest DPR RI bubar, maka penduduk nan mempunyai undangan saat naik Transjakarta Gratis dengan menunjukkan undangan datang ke People Fest," kata Syafrin kepada CNNIndonesia.com, Jumat petang.

Gelaran People Fest nan digelar di laman kompleks parlemen itu ingin menyampaikan pesan semangat kebangsaan nan terus tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat Indonesia dengan tema 'DPR Baru, Harapan Baru'.

People Fest menghadirkan intermezo musik dengan menampilkan musisi papan atas tanah air mulai dari Ndarboy, Wika Salim, Ungu hingga Dewa feat Virzha nan bakal memeriahkan penonton kurang lebih 10.000 visitor di kompleks parlemen.

Untuk memastikan penonton dan seluruh visitor merasa kondusif dan nyaman, tim Saber Artha Graha Peduli sudah menurunkan anggotanya untuk bekerja menjaga kebersihan dan keamanan.

Selain itu, tim medis dari AGP Arthakes dan Jasa Medika Transmedic telah bekerja-sama untuk menyediakan jasa kesehatan di letak People Fest berlangsung. Mereka membawa ambulans, menyediakan obat-obatan, dan bakal memberikan pelayanan kesehatan di tenda medis nan telah tersedia.

(mnf/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional