Hari Bakti Adhyaksa, Kejati Sumut Santuni Pensiunan Kejaksaan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 17 Jul 2024 23:35 WIB

Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara menggelar hormat sosial hingga memberikan santunan kepada Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA). Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara menggelar hormat sosial hingga memberikan santunan kepada Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA). (Dok. Kejaksaan Tinggi Sumut)

Jakarta, CNN Indonesia --

Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara menggelar hormat sosial hingga memberikan santunan kepada Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto menyebut aktivitas hormat sosial dilakukan dalam corak pemberian santunan hingga sembako kepada sejumlah panti didikan dan rumah ibadah.

Idianto merincikan letak hormat sosial dilakukan pada Panti Asuhan Sahabat Yatim, Panti Asuhan Draiken Toni Indonesia, Masjid Sholihin serta Gereja GBKP Runggun Kesatria.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kunjungan ke panti didikan dan rumah ibadah adalah salah satu rangkaian dari aktivitas memeriahkan HBA ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIV," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (17/7).

Dalam kesempatan nan sama, Wakil Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Rudy Irmawan mengatakan pemberian santunan kepada personil KBPA dilakukan di Aula Adhyaksa dan di dihadiri oleh para pensiunan, isteri pensiunan serta family pensiunan.

"Santunan dan support nan diberikan kepada family besar purnaadhyaksa adalah corak kepedulian Kejaksaan terhadap para pensiunan nan telah mengabdikan diri selama bekerja di Kejaksaan," tuturnya.

Lebih lanjut, Rudy berambisi pelbagai support nan disalurkan tersebut nantinya dapat membantu dan memberikan faedah bagi seluruh pihak.

"Jangan lihat dari bentuk bantuannya, tapi dari ketulusan dan keiklasan seluruh jejeran Kejati Sumut serta IAD Wilayah Sumut menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama," pungkasnya.

(tfq/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional