Helikopter Jatuh di Bali, Dua Orang Luka Parah Dievakuasi

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 19 Jul 2024 16:18 WIB

Kepala Dusun Banjar maupun Polda Bali belum bisa memastikan adanya korban jiwa akibat kejadian helikopter jatiuh di Kuta Selatan, Bali. Sebuah helikopter terjatuh di area tebing di wilayah Banjar Suluban, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Jumat (19/7) sekitar pukul 14:45 WITA. (Foto: Dok. SAR)

Badung, CNN Indonesia --

Sebuah helikopter terjatuh di area tebing di wilayah Banjar Suluban, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Bali, Jumat (19/7) sekitar pukul 14:45 WITA.

Kepala Dusun (Kadus) Banjar Suluban I Wayan Suartana mengatakan helikopter tersebut membawa lima penumpang berbareng kopilotnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Iya betul (helikopter jatuh). Korban helikopter ada lima penumpang berbareng kopilotnya jika tidak salah, penduduk negara Indonesia dua orang sama kopilot-nya, orang Indonesia, dan tamu asing ada tiga orang," kata Suartana, saat dihubungi Jumat (19/7).

Sementara, nan luka parah ada dua orang dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

"Yang luka parah tamu asing satu orang laki-laki, dan penduduk negara Indonesia satu orang," ujarnya.

"Di letak tidak ada nan meninggal bumi tapi di dalam perjalanan saya tidak tahu di rumah sakit mudah-mudahan tidak nan meninggal dunia," lanjutnya.

Ia juga menyebutkan, bahwa awalnya helikopter tersebut terbang rendah di atas rumah penduduk dan lampau jatuh di area akses jalan baru di Banjar Suluban dan di baling-baling helikopter itu ada tali layangan.

"Helikopter sempat terbang rendah di atas rumah penduduk ini, dan di baling-baling ada tali layangan," ujarnya.

Versi Polda Bali, helikopter itu membawa empat penumpang dan satu pilot.

"Info sementara : 1 Pilot dan 4 penumpang , sudah dievakuasi ke RS Bali Jimbaran," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan.

(kdf/wis)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional