Heru Budi soal Nama Calon di Pilgub Jakarta: Kandidat Cukup Bagus

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 22 Jun 2024 11:47 WIB

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebut calon nan digadang maju dalam pilgub Jakarta bagus-bagus. Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebut calon nan digadang maju dalam pilgub Jakarta bagus-bagus. (CNN Indonesia/ Poppy Fadhilah).

Jakarta, CNN Indonesia --

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono angkat bunyi soal deretan nama nan diisukan bakal diusung di Pilgub Jakarta 2024.

Heru menyebut sejumlah nama nan saat ini mulai digadang-gadang bakal maju dalam Pilgub Jakarta itu merupakan kandidat nan cukup bagus.

"Pertama kandidat-kandidat cukup bagus, baik mudah-mudahan apa nan kelak dipilih oleh masyarakat tentunya dalam Pilkada itu adalah nan terbaik," kata Heru di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam kesempatan itu, Heru turut mengucapkan selamat berjuang kepada para kandidat nan bakal maju dalam kontestasi Pilgub Jakarta 2024.

"Saya mengucapkan mungkin ya tentunya selamat untuk berjuang di dalam Pilkada," ucap dia.

Belakangan ini sudah ramai soal nama-nama tokoh nan berkesempatan menjadi calon gubernur dalam Pilgub Jakarta 2024.

Mulai dari Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hingga Kaesang Pangarep. Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono juga turut dibicarakan.

Nama-nama tersebut mencuat ke publik lantaran telah mendapat support dan menyatakan kesiapannya menjadi calon gubernur.

(dias/agt)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional