Hinca Panjaitan Jadi Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya di Pilgub Sumut

Sedang Trending 3 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 21 Sep 2024 06:37 WIB

Bobby menyebut penunjukan Hinca didukung penuh oleh 10 partai pengusung yakni, Gerindra, Golkar, Demokrat, PKS, PAN, PKB, PSI, PPP, NasDem, dan Perindo. Bakal calon gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution memutuskan memilih politikus Partai Demokrat Hinca Panjaitan menjadi Ketua Tim Pemenangan di Pilgub Sumut 2024. (CNN Indonesia/Hesti Rika)

Medan, CNN Indonesia --

Bakal calon gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution memutuskan memilih politikus Partai Demokrat Hinca Panjaitan menjadi Ketua Tim Pemenangan di Pilgub Sumut 2024.

Bobby menyebut penunjukan Hinca didukung penuh oleh 10 partai pengusung yakni, Gerindra, Golkar, Demokrat, PKS, PAN, PKB, PSI, PPP, NasDem, dan Perindo.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kita percayakan kepada Bang Hinca dan tim seluruhnya, agar kita sama-sama bergerak memenangan kontestasi Pilgub Sumut untuk Sumatera Utara nan maju di segala bidang, terutama pendidikan dan kesehatan," kata Bobby di Medan, Jumat (20/9/2024) malam.

Sementara itu, Hinca Panjaitan menyebut bahwa dirinya dan tim pemenangan sudah sangat siap untuk memenangan Bobby-Surya.

"Mulai hari juga, tim solid dan sepakat untuk bergerak memenangkan Bobby-Surya. Kemenangan Bobby-Surya adalah kemenangan Sumatera Utara," kata Hinca.

Hinca merupakan politisi Demokrat original Sumatera Utara nan telah malang melintang di perpolitikan nasional. Pada Pilpres terakhir, Hinca juga ikut memenangkan Prabowo-Gibran.

Sementara itu Sekretaris Tim Pemenangan Bobby-Surya berasal dari PKS ialah Abdul Rahim Siregar dan Bendahara Firsal Dida Mutyara dari KADIN.

(fnr/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional