HUT Ke-79 KAI Tebar Diskon Tiket Kereta Api dengan Cukup Bayar 79 Persen: Pembelian Tinggal Hari Ini

Sedang Trending 5 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - Untuk memperingati Hari Ulang Tahun alias HUT ke-79, PT Kereta Api Indonesia disingkat KAI (persero), memberikan potongan nilai 21 persen tiket kereta api untuk para penumpang. Pelanggan dapat menikmati potongan nilai dan bayar cukup 79 persen dari nilai normal. 

“Masyarakat hanya perlu bayar tiket sebesar 79 persen dari nilai normalnya, sehingga dapat menghemat 21 persen. Kami berambisi masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya untuk mendapatkan tiket perjalanan KA lebih murah,” ungkap Vice President Public Relations KAI Anne Purba dikutip dari siaran pers KAI.Manager Humas Daerah Operasi alias Daop 6 Yogyakarta, Krisbiyantoro mengemukakan promo itu bertindak untuk pembelian tiket KA pada Jumat hingga Minggu, 27-29 September 2024, untuk keberangkatan perjalanan kereta api mulai 1 Oktober hingga 31 Oktober 2024.

Dilansir dari siaran pers KAI, promo ini bermaksud untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna dalam momen HUT KAI ke-79. Diskon bertindak untuk pembelian di semua saluran penjualan tiket resmi KAI, selain loket dan loket boks. Berbagai rute dan kelas seperti luxury, eksekutif, bisnis, dan ekonomi juga tersedia dalam program promo ini. 

“Diskon ini terdapat pada beragam perjalanan kereta api dengan tujuan ke Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Surabaya, Solo, Palembang, Medan, dan kota-kota lainnya.” tambah Anne.

Ada pun syarat dan ketentuan promo adalah sebagai berikut:

  1. Diskon hanya bertindak untuk kereta api nan sudah ditetapkan.
  2. Pembelian tarif potongan nilai hanya dapat dilakukan di saluran penjualan internal dan eksternal selain loket dan loket boks dari tanggal 27 hingga 29 September 2024.
  3. Diskon bertindak untuk keberangkatan KA dari 1 hingga 31 Oktober 2024.
  4. Tidak bertindak untuk tarif unik dan tidak dapat digabung dengan potongan nilai lainnya.
  5. Tiket dengan tarif potongan nilai dapat dibatalkan dan diubah agenda sesuai patokan nan berlaku, selama kuota tetap tersedia.
  6. Tiket dengan tarif potongan nilai dapat dibeli selama tetap tersedia. 

Iklan

Ketentuan lain, ialah tiket dengan tarif potongan nilai tersebut dapat dibatalkan dan diubah agenda sesuai patokan nan berlaku, selama kuota tetap tersedia dan tiket dengan tarif potongan nilai dapat dibeli selama tetap tersedia.

"KAI berambisi masyarakat dapat memanfaatkan promo tiket kereta api ini sebaik-baiknya. Semoga dengan hadirnya Promo Birthday Cash ini, dapat mendekatkan transportasi kereta api di hati masyarakat Indonesia sebagai transportasi pilihan utama dalam bermobilisasinya , ” tutup Anne.

LINDA LESTARI I SEPTIA RYANTHIE | AWS WEB
Pilihan editor: Cara Lansia Dapatkan Potongan Harga Tiket Kereta Api dari PT KAI

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis