IndiHome TV Hadirkan English Premier League dan Olahraga Kelas Dunia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS – Telkomsel melalui jasa IndiHome TV menghadirkan tayangan English Premier League (EPL) melalui channel Champion 5 (channel 707) dan Champion 6 (channel 708) di IndiHome TV mulai Agustus 2024.

VP Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana berambisi penambahan tayangan EPL di Channel Champion 5 dan Champion 6 pada IndiHome TV dapat memberikan pengalaman menonton intermezo kelas dunia, serta memperkaya pilihan konten olahraga premium.

“Langkah ini juga sejalan dengan semangat Telkomsel untuk menghadirkan penemuan produk nan menawarkan tayangan dan intermezo berbobot nan mudah diakses ke setiap rumah masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Untuk menikmati tayangan EPL, pengguna dapat menambahkan Paket Minipack SPORT ke paket langganannya. Pelanggan dapat dengan mudah membelinya melalui GraPARI, Call centre 188 alias melalui pembelian langsung di IndiHome TV seharga Rp70.000.

Selama Agustus 2024, pengguna bakal mendapatkan promo Paket Minipack SPORT hanya Rp55.000. Dengan berlangganan paket tersebut, pengguna tidak hanya mendapatkan akses ke tayangan EPL, tetapi juga beragam channel olahraga lainnya, seperti bulu tangkis, tennis, MotoGP, hingga voli.

Untuk info lebih lanjut mengenai Paket Minipack SPORT dan menonton English Premier League (EPL) serta tayangan olahraga berbobot lainnya dapat diakses melalui tautan @IndihomeTV atau Call centre 188.

Iklan

EPL merupakan liga sepak bola paling bergengsi di dunia, menampilkan 20 klub teratas Inggris dengan sistem promosi dan degradasi. Liga ini menarik 643 juta penonton dan disiarkan ke lebih dari 212 negara. Kompetisi ini berjalan setiap tahun dan dimulai pada Agustus. Setiap tim bermain di 38 pertandingan, terdiri dari 19 pertandingan kandang dan 19 pertandingan tandang.

Liga Premier Inggris dikenal tidak hanya lantaran persaingannya nan ketat tetapi juga lantaran kualitas permainan nan tinggi, menjadikannya salah satu liga sepak bola nan mempunyai banyak fans di dunia.

Sedangkan IndiHome TV merupakan jasa televisi interaktif berbasis Internet Protokol TV (IPTV) nan telah menjangkau 3,2 juta pengguna di seluruh Indonesia. IndiHome TV menawarkan 146 channel nasional dan internasional, serta beragam konten intermezo menarik seperti film, video, dan live streaming event.

IndiHome TV dilengkapi beragam fitur unggulan nan meningkatkan pengalaman menonton pengguna seperti pause & rewind, TV on Demand (TVOD), Video On-Demand (VOD), karaoke, dan akses untuk menonton serta akses ke beragam konten OTT. Beragam info mengenai channel dan program terbaru, pengguna bisa mengakses laman https://www.indihometv.com/. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis