Indonesia AirAsia Luncurkan Rute Jakarta Hong Kong dan Bali Hong Kong, Promo Tiket Mulai Rp 1,5 Jutaan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Tangerang - Maskapai penerbangan Indonesia AirAsia menawarkan promo tiket dipeluncuran rute internasional baru Jakarta - Hong Kong dan Bali - Hong Kong. "Harga tiket mulai Rp 1,59 juta hingga Rp 1,69  juta untuk paket nan kami tawarkan," ujar Head of Indonesia Affairs and Policy Indonesia AirAsia Eddy Krismeidi saat peluncuran rute itu di Aeon Mall BSD Tangerang, Jumat sore, 30 Agustus 2024. 

Dua rute internasional baru Indonesia AirAsia ini melayani penerbangan setiap hari. Penerbangan perdana Bali - Hong Kong  dimulai 1 Oktober 2024 dan dari Jakarta - Hong Kong pada 8 Oktober 2024. 

Eddy mengungkapkan argumen Indonesia AirAsia membuka dua rute ke Hong Kong sekaligus ini. Menurut dia, tingginya trafik Jakarta-Hong Kong dan Bali - Hong Kong membikin maskapai langsung mengoperasikan penerbangan setiap hari. "AirAsia selalu melakukan survei nan  mendalam apakah rute itu visible alias tidak. Hasilnya cukup signifikan," kata Eddy. 

Setelah rute ke Hong Kong ini, Eddy menambahkan, Indonesia AirAsia bakal meluncurkan beberapa rute internasional baru sampai akhir 2024, ialah India, Cina, dan Timor Leste. Sejak awal tahun Indonesia AirAsia telah meluncurkan rute, di antaranya ke Kota Kinabalu, Australia, Brunei Darussalam.  

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine mengatakan, rute Hong Kong ini bakal memperluas jaringan ke Asia. Pembukaan rute ke Hong Kong ini juga membuka kesempatan bagi Indonesia AirAsia untuk membawa lebih banyak penumpang menjelajahi daratan Cina secara langsung. 

Menurut Veranita, rute ini menjadi bukti komitmen Indonesia AirAsia dalam meningkatkan konektivitasnya ke negara-negara di Asia lainnya. Setelah memperkuat kehadirannya di area ASEAN dan Australia, Indonesia AirAsia sekarang kembali menegaskan posisinya sebagai maskapai dengan jaringan nan luas untuk mengantarkan penumpang ke beragam destinasi. 

Selanjutnya: "Hong Kong selalu menjadi destinasi favorit bagi wisatawan...."

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya
Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis