Ini Deretan Dewan Juri di Derap Kerja Sama Jakarta Awards 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 13 Jun 2024 09:51 WIB

Ajang penghargaan Derap Kerja Sama Jakarta (DKJ) 2024 nan bakal digelar pada Jumat (14/6) melibatkan sederet majelis juri berilmu di bidangnya. Ajang penghargaan Derap Kerja Sama Jakarta (DKJ) 2024 nan bakal digelar pada Jumat (14/6) melibatkan sederet majelis juri berilmu di bidangnya. (Dok. Pemprov DKI Jakarta)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sejenak lagi menggelar Derap Kerja Sama Jakarta (DKJ) 2024 sebagai bentuk apresiasi terhadap beragam perusahaan nan beraksi di area Jakarta nan menggelar program corporate social responsibility (CSR).

Ajang penghargaan nan bakal digelar pada Jumat (14/6) malam di Hotel Borobudur ini melibatkan sederet majelis juri nan berilmu di bagian masing-masing.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Jurinya itu betul-betul kita kurasi. Kita mau selama penjurian juga ada faedah buat teman-teman badan usaha, yayasan, lembaga nan dinilai, ialah pembelajaran, tips-tips nan bakal dikeluarkan oleh para juri," ujar Kepala Biro Kerja Sama Daerah Setda DKI Jakarta, Marulina Dewi, dalam siaran YouTube CNN Indonesia TV, Selasa (21/5).

Berikut daftar majelis juri arena penghargaan Derap Kerja Sama Jakarta 2024.

  • Ketua Dewan Juri dan Dewan Juri Kategori Lingkungan, Sri Haryati (Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda Pemprov DKI)
  • Dewan Juri Kategori Lingkungan, Sudharto P. Hadi (Pakar Manajemen Lingkungan dan Rektor UNDIP 2010-2015)
  • Dewan Juri Kategori Kesehatan, Siti Nadia Tarmizi (Kabiro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan RI)
  • Dewan Juri Kategori Kesehatan, Ani Ruspitawati (Kadinkes Pemprov DKI)
  • Dewan Juri Kategori Pemberdayaan Masyarakat, Kuskridho Ambardi (Sosiolog Fisipol UGM)
  • Dewan Juri Kategori Pemberdayaan Masyarakat, Marulina Dewi (Kabiro Kerja Sama Daerah Pemprov DKI).
  • Dik Doank (Pekerja Seni & Pencinta Lingkungan)
  • Melanie Subono (Seniman/Aktivis)
  • dr. Boy Abidin (Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi, Host of DR OZ Indonesia)


Penghargaan DKJ 2024 merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497, nan sekaligus menjadi tahun pertama penyelenggaraan arena apresiasi.

DKJ 2024 diharapkan dapat menjadi wadah bagi badan upaya untuk mengekspos program CSR nan dimiliki, sehingga program tersebut dapat berkepanjangan dan memberi lebih banyak faedah bagi masyarakat.

Selain itu, penghargaan ini diharapkan bisa memicu peningkatan kualitas CSR oleh setiap badan usaha, pemenuhan sasaran SDGs secara penuh melalui peran CSR, dan penambahan jumlah CSR di DKI Jakarta baik secara jumlah maupun kualitas.

Adapun tiga kategori pada DKJ 2024 adalah kategori kesehatan, lingkungan hidup, dan pemberdayaan masyarakat nan meliputi pendidikan, UMKM, peduli sosial, religi, olahraga, dan budaya.

Mengusung tema "Harmoni Jakarta Kota Global", penghargaan bakal diberikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta kepada para pemenang.

(fef)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional