Istri Tewas Ditusuk Suami di Jakarta Selatan

Sedang Trending 4 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang wanita berinisial FF meninggal bumi akibat ditusuk oleh suaminya, AS di Jalan Sepat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (4/9) sekitar pukul 00.05 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa diketahui saat nan berkepentingan tiba di rumah sepulang dari bekerja sebagai tukang ojek. Saat itu, saksi sempat mendengar bunyi teriakan seseorang.

"Mendengar ada bunyi teriakan, kemudian saksi langsung keluar rumah mengecek lokasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian, saksi berupaya untuk menggedor pintu kontrakan pelaku. Saat itu, anak dari pelaku sempat membuka gorden jendela.

Namun, lantaran saat itu lampu kontrakan dimatikan dan dalam keadaan gelap, saksi tak bisa memandang apa nan terjadi di dalam rumah tersebut.

"Setelah itu pelaku langsung membuka pintu kontrakan pelaku dan menyalakan langsung menyalakan lampu, saksi memandang pelaku keadaan sedang memegang satu bilah pisau nan berlumur darah," tutur Ade Ary.

Lantaran aksinya dilihat oleh saksi, pelaku lantas membuang pisau nan dipegangnya. Lalu, saksi langsung masuk ke dalam rumah kontrakan dan mengamankan pelaku.

"Karena memandang korban nan sudah terkapar di atas kasur dalam keadaan berdarah lantaran luka tusukan, saksi langsung menolong korban dan melaporkan ke ketua lingkungan setempat," ucap Ade Ary.

Selanjutnya, korban dilarikan ke Puskesmas Pasar Minggu. Namun, nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Terpisah, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Anggiat Sinambela tetap menyelidiki tindakan penusukan nan dilakukan oleh suami terhadap istrinya terhadap.

Dari hasil penyelidikan sementara, kata Anggiat, tindakan penusukan itu diduga dipicu pelaku tersulut emosi. Namun, perihal ini tetap didalami lebih lanjut.

"Ribut dalam keluarga, terbawa emosi," ucap dia.

(dis/ugo)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional