Jaksa Agung Hingga Pj Gubernur Jabar Hadiri CNN Indonesia Awards

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bandung, CNN Indonesia --

CNN Indonesia Awards keenam digelar di Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (17/9) malam ini dengan mengangkat tema "Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju".

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Grand Ballroom, Trans Luxury Hotel Bandung, sejumlah tamu undangan sudah berada di venue sekitar pukul 18.30 WIB.

Para tokoh itu di antaranya, Jaksa Agung St Burhanuddin, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus hingga legenda bulu tangkis Indonesia Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu datang pula Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Direktur Transmedia Warnedi, Direktur Transmedia Latif Harnoko, Direktur Detiknetwork Abdul Aziz, hingga Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari.  

Para tamu pun terlihat saling menyapa kolega, serta beberapa ramai berpotret di depan stand bertuliskan "CNN Indonesia Awards 2024".

Penyerahan penghargaan CNN Indonesia Awards dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat melalui CNN TV, alias streaming di situs CNN Indonesia serta YouTube CNN Indonesia, pukul 19.00 WIB.

Dalam kesempatan kali ini, CNN Indonesia Awards bakal memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Jabar.

Sejumlah kategori nan bakal diberikan di antaranya Public Government, Private Sector, State Regional Enterprise, Special Award, dan Lifetime Achievement Award.

Untuk memastikan penilaian nan setara dan sesuai dengan kriteria, ditetapkan sederet majelis master pada arena penghargaan CNN Indonesia Awards.

Dewan master dalam arena CNN Awards Bandung2024 adalah Board of News Director CNN Indonesia Desi Anwar, Wakil Pemimpin Redaksi CNNIndonesia.com Ike Agestu, Kepala Divisi Event CNN Indonesia Niki Charles Laoh.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards kali pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret dengan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara".

Kemudian arena kedua digelar di Kabupaten Badung, Bali, pada 13 Mei 2024. Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli lalu.

CNN Indonesia Awardskeempatdihelat di Medan, Sumatera Utara pada 10 Agustus 2024 lalu, kemudian bersambung pada arena kelima di Semarang, Jawa Tengah, pada 14 Agustus

(dis/vws)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional