Jaksa Agung, Menkominfo Hingga Menlu Retno Hadiri CNN Indonesia Awards

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Semarang, CNN Indonesia --

CNN Indonesia Awards kelima digelar di Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (14/8) malam ini, dengan mengangkat tema "Dari Jawa Tengah untuk Indonesia Gemilang."

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Padma Hotel Semarang, sejumlah tamu undangan mulai memasuki venue sekitar pukul 18.30 WIB.

Para tokoh itu diantaranya, Pangdam IV Diponegoro Deddy Suryadi, Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Penyanyi Waldjinah, Kadiv Humas Polri Sandi Nugroho, dan Budayawan Ahmad Mustofa Bisri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lalu, PJ Gubernur Jateng Nana Sudjana, Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi, Menkominfo Budi Arie, hingga Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin.

Suasana sekitar ballroom pun sudah dipenuhi para tamu nan hadir. Mereka tampak menyapa kolega, dan ada juga nan ramai berpotret di depan stand bertuliskan "CNN Indonesia Awards 2024", sebelum akhirnya masuk ke dalam venue.

Penghargaan CNN Indonesia Awards dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat melalui CNN TV, alias streaming di situs CNN Indonesia serta YouTube CNN Indonesia, pukul 19.00 WIB.

Pada kesempatan kali ini, CNN Indonesia Awards bakal memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, dan pihak swasta nan berada di Semarang, Jawa Tengah.

Sejumlah kategori penghargaan nan diberikan di antaranya Public Government, Private Sector, State Regional Enterprise, Special Award, dan Lifetime Achievement Award.

Untuk memastikan penilaian nan setara dan sesuai dengan kriteria, ditetapkan sederet majelis master pada arena penghargaan CNN Indonesia Awards.

Dewan master dalam arena CNN Awards Semarang 2024 adalah Board of News Director CNN Indonesia Desi Anwar, Wakil Pemimpin Redaksi CNNIndonesia.com Ike Agestu,Redaksi CNNIndonesia.com Ike Agestu, Kepala Divisi Event CNN Indonesia Niki Charles Laoh, dan CNN Indonesia Jawa Tengah Damar Sinuko.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards kali pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret dengan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara". Kemudian arena kedua digelar di Kabupaten Badung, Bali, pada 13 Mei 2024.

Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli lalu. Sementara, CNN Indonesia Awards keempat dihelat di Medan, Sumatera Utara pada 10 Agustus lalu.

(mrh/vws)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional