Jasad Anak Perempuan Wajah Dilakban Ditemukan di Pantai Lebak Banten

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 19 Sep 2024 18:58 WIB

Jasad anak wanita dengan wajah tertutup lakban dan badan penuh luka memar ditemukan di Pantai Batu Goong, Cihara, Lebak, Banten. Ilustrasi. Jasad anak wanita dengan wajah tertutup lakban dan badan penuh luka memar ditemukan di Pantai Batu Goong, Cihara, Lebak, Banten. ( iStockphoto/Herwin Bahar)

Jakarta, CNN Indonesia --

Jasad anak wanita dengan wajah tertutup lakban dan badan penuh luka memar ditemukan di Pantai Batu Goong, Cihara, Lebak, Banten.

Kapolsek Panggarangan Iptu Acep Komarudin menyebut jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh penduduk pada Kamis (19/9) hari ini sekitar pukul 05.40 WIB.

Acep mengatakan korban ditemukan penduduk dalam kondisi memakai busana berwarna biru dengan wajah tertutup lakban.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Posisi ketika ditemukan wajahnya sudah tertutup lakban dan ada memar di nyaris seluruh tubuh," jelasnya saat dikonfirmasi.

Acep mengatakan sampai saat ini tetap belum diketahui identitas korban tersebut. Namun diperkirakan korban anak itu berumur sekitar 4 tahun.

"Warga sekitar tidak ada nan mengaku kehilangan anak. Kami sedang koordinasi dengan Polsek lain dan Polres untuk mendapat laporan anak hilang," jelasnya.

Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Cihara untuk selanjutnya bakal diperiksa oleh tim Inafis Polres Lebak.

"Untuk sekarang mengamankan TKP sembari menunggu tim Inafis dulu. Kami belum bisa menjelaskan mengenai perihal lainnya," jelasnya.

Kendati demikian, dia mengatakan berasas laporan ciri-ciri anak nan hilang, korban diperkirakan merupakan penduduk Cilegon.

Ia juga mengaku sudah menghubungi family dan membenarkan telah membikin laporan orang hilang. Meski begitu, pihak family tetap mau memeriksa jasad korban.

"Orang tuanya mengakui dan dari ciri-ciri memang anaknya, namun pihak family mau memeriksa langsung jasadnya," pungkasnya.

(tfq/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional