Jasad Pria Misterius di Kuburan Tanah Gocap, Darah Keluar dari Hidung

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 10 Jul 2024 09:39 WIB

Jasad seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak dengan kondisi darah mengucur keluar dari mulut dan hidung di area pemakaman Tanah Gocap, Tangerang. Jasad seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak dengan kondisi darah mengucur keluar dari mulut dan hidung di area pemakaman Tanah Gocap, Tangerang. iStock/aradaphotography

Jakarta, CNN Indonesia --

Jasad seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di dekat pemakaman Tanah Gocap, Kota Tangerang pada Senin (8/7) kemarin.

Kapolsek Karawaci Kompol Antonius mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang penduduk nan hendak memetik cabe di letak tersebut.

"Ditemukan di samping kuburan. Memang kuburannya banyak rumput," kata Antonius saat dihubungi, Selasa (9/7).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Antonius membeberkan dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda kekerasan pada jasad korban. Namun, saat ditemukan ada darah nan keluar dari mulut dan hidung korban.

"Tidak ditemukan luka, darah keluar dari hidung dan mulut," ujarnya.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan di lokasi, kata Antonius, pihaknya menemukan sejumlah obat batuk di sekitar jasad korban.

"Ditemukan obat batuk 8 papan isi 4 butir alias papan, tersisa 20 butir. Kemungkinan sudah dua hari meninggal, sudah agak bau," ucap dia.

Lebih lanjut, Antonius menyebut jasad korban saat ini telah dievakuasi dan bakal dilakukan proses autopsi untuk memastikan penyebab kematian. Selain itu, kepolisian juga tetap menyelidiki soal latar belakang korban.

"Masih menunggu hasil autopsi, kami tetap lakukan penyelidikan untuk mencari kontrakan dan tempat kerja korban," kata dia.

(dis/gil)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional