Jebul Suroso Sabet Outstanding Contribution to Educational Development

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Rabu, 14 Agu 2024 22:54 WIB

Rektor UMP Jebul Suroso menyabet penghargaan Outstanding Contribution to Educational Development di arena CNN Indonesia Awards 2024. Rektor UMP Jebul Suroso menyabet penghargaan Outstanding Contribution to Educational Development di arena CNN Indonesia Awards 2024. (CNN Indonesia TV)

Semarang, CNN Indonesia --

Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Associate Professor Dr Jebul Suroso dianugerahi penghargaan unik Outstanding Contribution to Educational Development dalam arena CNN Indonesia Awards kelima.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Transmedia Latif Harnoko kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto Associate Professor Dr Jebul Suroso pada aktivitas puncak nan berjalan di Padma Hotel Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (14/8) malam.

Di bawah ketua rektor nan visioner, UMP sukses melewati masa pandemi dengan gemilang. UMP tidak hanya memperkuat tetapi juga tumbuh menjadi rumah UMKM dengan mendukung upaya mini dengan omzet miliaran rupiah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ini UMP juga aktif melakukan aktivitas sustainable development goals, menunjukkan komitmen dalam pendidikan ekonomi dan keberlanjutan lingkungan.

Rektor UMP telah membuktikan diri sebagai pemimpin inspiratif nan membawa kampus ke arah kemajuan serta akibat positif nan signifikan.

CNN Indonesia Awards adalah arena penghargaan untuk Pemkot/Pemkab, BUMD, hingga pihak swasta nan sukses dengan program dan penemuan terbaik. Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia Awards mengangkat tema "Dari Jawa Tengah Menuju Indonesia Gemilang."

Ajang ini juga turut dihadiri Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, Jaksa Agung RI ST Burhanuddin, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024. Kemudian di Palembang, Sumatra Selatan pada Juli 2024, dan di Medan, Sumatra Utara pada 9 Agustus 2024.

(juh)

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional