Jimbaran Convention Center Jadi Tempat Pertemuan Berstandar Internasional

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS – InterContinental Bali Resort sekarang menghadirkan Jimbaran Convention Center (JCC) untuk memenuhi kebutuhan Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions alias MICE. Menampilkan nuansa kontemporer dan modern, dilengkapi dengan 19 ruang pertemuan nan estetik dan nyaman, ruangan pertemuan dirancang unik untuk beragam acara, mulai dari pertemuan perusahaan, eksebisi, hingga pesta pernikahan dan seremoni khusus. Dengan kreasi nan elegan, setiap ruangan menciptakan suasana nan mendukung keberhasilan acara.

Salah satu daya tarik utama dari JCC adalah tampilan uniknya nan menyerupai galeri seni. Menggabungkan karya seniman lokal dengan kreasi kontemporer unik Indonesia, JCC menawarkan lebih dari sekadar grand ballroom. Tersedia juga ballroom nan lebih kecil, ruang rapat VIP, serta beragam opsi tempat luar ruangan untuk aktivitas nan bervariasi, memberikan elastisitas bagi setiap penyelenggara.

Di tengah kemewahan JCC, Imperial Grand Ballroom menjadi mahkota dari akomodasi ini. Dengan luas 2.380 meter persegi, ballroom ini dapat menampung hingga 2.000 orang dan dirancang dengan jeli untuk beragam acara, memastikan pengalaman nan lancar dan berkesan bagi semua peserta.

Langit-langit setinggi 9 meter dengan hiasan tangga pualam dan emas Bali menambah kesan megah dan sempurna untuk upacara pernikahan dan resepsi makan malam.

JCC pun dilengkapi dengan teknologi canggih untuk mendukung setiap acara. Tim nan berilmu pun bakal memastikan persiapan hingga eksekusi aktivitas melangkah sukses. Selain itu, bagi nan mau menggelar aktivitas di luar ruangan, venue outdoor seperti Alun-Alun dan Sunset Garden bisa menampung hingga 1.500 orang, menawarkan pemandangan laut nan menakjubkan.

InterContinental Bali Resort juga menyediakan 425 akomodasi mewah, mulai dari kategori terkemuka hingga premium. Beragam akomodasi rekreasi dan aktivitas disediakan, termasuk pemandangan mentari terbenam nan indah, menjadikan resor ini menjadi tempat MICE nan berbeda dari pada nan lain.

Iklan

Jika memilih untuk memperpanjang masa tinggal, tamu dapat menikmati enam kolam renang, beragam gerai makan tematik, dan akomodasi spa untuk menjaga kebugaran.

Berbagai akomodasi mewah nan dihadirkan sukses membawa InterContinental meraih titel Hotel Meetings Terbaik se-Indonesia di arena bergengsi Stella Awards 2024. Penghargaan ini menegaskan dedikasi InterContinental Bali Resort dalam memberikan pengalaman MICE terbaik melalui akomodasi JCC. Stella Awards diakui sebagai arena penghargaan nan mengapresiasi kontribusi dan penemuan terbaik di sektor MICE.

Sejak dibuka pada 2022, JCC telah menjadi tuan rumah beragam aktivitas internasional bergengsi, termasuk 2nd Stakeholders Consultation Meeting of the 10th World Water Forum dan Indonesia-Africa Forum nan dihadiri oleh 23 Kepala Negara.

Dengan reputasi nan baik, JCC siap menjadi pilihan utama untuk penyelenggaraan acara. Untuk info lebih lanjut dan reservasi, kunjungi bali.intercontinental.com alias hubungi adpshamice@ihg.com. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis