Jokowi dan Iriana Pamitan ke Pegawai Istana: Terima Kasih Semuanya

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 10 Okt 2024 13:09 WIB

Jokowi dan Iriana secara unik berpamitan kepada para pegawai, unsur pengamanan, petugas kebersihan, hingga wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis. Jokowi dan Iriana secara unik berpamitan kepada para pegawai, unsur pengamanan, petugas kebersihan, hingga wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (10/10). (REUTERS/Ajeng Dinar Ulfiana)

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana secara unik berpamitan kepada para pegawai, unsur pengamanan, petugas kebersihan, hingga wartawan di lingkup Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (10/10).

Dalam momen itu, Jokowi dan Iriana menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak nan selama ini telah berkontribusi dalam menjalankan tugas negara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Terima kasih, terima kasih semuanya," kata Jokowi dan Iriana dalam keterangan tertulis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis.

Dalam kesempatan itu, Kapten Inf Handi Sabush dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mengaku berterima kasih dapat menjadi bagian dari perjalanan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Handi pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras Jokowi selama ini.

"Selamat menunaikan purnatugas, semoga sehat-sehat selalu dan sukses buat Ibu dan Bapak beserta keluarga," ujar Handi.

Petugas kebersihan nan telah bekerja selama 10 tahun, Imam Tambunan, juga menyampaikan kesannya selama satu dasawarsa bekerja dengan Jokowi. Menurutnya Jokowi merupakan sosok nan peduli kepada para pekerja di Istana.

"Bapak juga mengucapkan terima kasih, mengapresiasi pekerjaan kita," ujar dia.

Jokowi bakal resmi purnatugas pada 20 Oktober 2024 setelah dua periode memimpin Indonesia. Jokowi bakal digantikan pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto nan didampingi putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Pelantikan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 bakal digelar di Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

(khr/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional