Jokowi 'Jumat Berbagi', Traktir Makan Siang Warga di Riau

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 31 Mei 2024 16:05 WIB

Jokowi membujuk penduduk beserta anak-anaknya untuk makan siang serta membagikan sembako kepada sejumlah penduduk di Kabupaten Kampar, Riau. Presiden Joko Widodo (Jokowi) membujuk beberapa penduduk untuk makan siang berbareng di rumah makan nan terletak di samping Masjid Abdullah bin Abbas di Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (31/5). (Arsip Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membujuk beberapa penduduk untuk makan siang berbareng di rumah makan nan terletak di samping Masjid Abdullah bin Abbas di Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (31/5).

Selepas menunaikan ibadah salat Jumat, Jokowi menyapa jemaah nan hadir. Ia kemudian membujuk penduduk beserta anak-anaknya untuk makan siang, serta membagikan sembako kepada sejumlah warga.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Bagaimana makannya? kok enggak habis?" ucap Presiden Jokowi menyapa penduduk usai makan.

"Alhamdulillah, kelak dibungkus Pak," jawab salah satu warga.

Dalam keterangan pers Biro Pers Sekretariat Presiden, beberapa penduduk nan datang mengaku senang berkesempatan makan berbareng dengan Jokowi.

"Senang sekali dapat salam sama Bapak," kata salah satu penduduk berjulukan Sumarni.

Senada, penduduk lainnya, Jafrel, juga tidak menyangka bakal bisa makan siang berbareng Presiden. Ia mengaku diajak makan siang saat sedang antre usai salat Jumat.

"Terima kasih banyak, mudah-mudahan sehat selalu, banyak rezekinya," ujarnya.

(khr/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional