Jokowi Minta Maaf ke Warga NTT: Saya Manusia Biasa Penuh Kesalahan

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 02 Okt 2024 12:40 WIB

Jokowi meminta maaf kepada penduduk NTT jika selama dirinya memimpin Indonesia ada kesalahan dan kebijakan nan kurang berkenan. Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali meminta maaf kepada penduduk sebelum masa jabatannya berhujung pada 20 Oktober di Pasar Baru Kefamenanu, Timor Tengah Utara, NTT, Rabu (2/10). (CNN Indonesia/Farid Rahman)

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali meminta maaf kepada penduduk sebelum masa jabatannya berhujung pada 20 Oktober di Pasar Baru Kefamenanu, Timor Tengah Utara, NTT, Rabu (2/10).

Jokowi mengatakan hanya manusia biasa nan penuh kekhilafan dan tak luput dari kesalahan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Pada kesempatan nan baik ini bapak ibu seluruh penduduk nan saya hormati, saya adalah manusia biasa nan penuh dengan kesalahan, nan penuh dengan kekurangan, nan penuh dengan kekhilafan," kata Jokowi.

Jokowi kemudian meminta maaf kepada penduduk NTT jika selama dirinya memimpin Indonesia ada kesalahan dan kebijakan nan kurang berkenan.

"Pada kesempatan nan baik ini saya mau minta maaf nan sebesar-besarnya atas segala kesalahan, atas segala kebijakan nan mungkin kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian," ujarnya.

Di sisi lain, Jokowi memastikan nilai pangan di Pasar Baru Kefamenanu tak semuanya stabil. Ia mengatakan nilai cabe rawit sekarang mengalami penurunan. Sementara nilai bawang merah dan bawang putih stabil.

"Tapi ada juga harganya nan naik ialah beras," katanya.

Jokowi-Ma'ruf bakal digantikan oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai presiden dan wakil presiden nan baru lantaran telah memenangkan Pilpres 2024. Prabowo-Gibran bakal dilantik pada 20 Oktober 2024 mendatang.

(rzr/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional