Jokowi Pamer Kasur hingga Meja Kerja di Kantor IKN

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 30 Jul 2024 12:40 WIB

Presiden Jokowi tetap berkantor di IKN, Kaltim pada hari ini. Ia bakal menerima perwakilan Kadinda serta pengurus HIPMI dari sejumlah wilayah di sekitar IKN. Presiden Joko Widodo (Jokowi) memamerkan ruang kerja hingga tempat tidur selama berkantor di Istana Garuda Kompleks Istana Kepresidenan, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. (Tangkapan layar twitter @jokowi)

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memamerkan ruang kerja hingga tempat tidur selama berkantor di Istana Garuda Kompleks Istana Kepresidenan, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Melalui unggahan di akun media sosial X, @Jokowi, salah satunya tampak potret Jokowi tengah duduk di tepian kasur berwarna putih.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Mengawali hari di instansi IKN dengan energi, pola pikir dan semangat baru. Langkah awal nan memberikan angan dan kesempatan baru untuk masa depan Indonesia nan jauh lebih baik," kata Jokowi pada Selasa (30/7).

Sejak kemarin Jokowi berkantor di Istana Garuda IKN.

Pada hari kedua, Presiden menerima perwakilan Kamar Dagang dan Industri Indonesia Daerah (Kadinda) serta pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dari sejumlah wilayah di sekitar area IKN.

Selain berjumpa dengan pengusaha lokal, Jokowi juga bakal berjumpa dan rapat berbareng jejeran pengamanan. Yakni Pangdam VI/MLW, Kapolda Kaltim, Danrem 091/ASN, Dandim 0913/PPU, dan Kapolres PPU.


Sedangkan pada hari pertama, Presiden Jokowi telah melakukan rapat berbareng jejeran OIKN dan Mensesneg, serta menerima perwakilan Kepala Daerah dan Forkopimda.

Jokowi berbincang beberapa hal, seperti memastikan akomodasi kebutuhan primer seperti listrik dan air terpenuhi hingga membantah dugaan pengerjaan IKN terburu-buru.

[Gambas:Twitter]

(khr/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional