Jokowi Umumkan Sidang Kabinet Terakhir di IKN, Ditutup Permintaan Maaf

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 13 Sep 2024 08:53 WIB

Presiden Jokowi memohon maaf nan sebesar-besarnya usai memimpin sidang terakhir Kabinet Indonesia Maju nan digelar di Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN). Presiden Jokowi memohon maaf nan sebesar-besarnya usai memimpin sidang terakhir Kabinet Indonesia Maju nan digelar di Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN).ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN

Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan sidang Kabinet Indonesia Maju nan digelar di Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN) pada hari ini, Jumat (13/9) sebagai sidang kabinet nan terakhir.

"Ini adalah sidang kabinet terkahir dari kabinet Indonesia Maju," kata Jokowi dalam siaran di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jumat.

Jokowi kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada para menteri atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjalankan pemerintahan dan melaksanakan program serta visi presiden.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia mengatakan masa tugas dirinya, Wapres Ma'ruf Amin dan para menteri bakal berhujung pada 20 Oktober 2024 mendatang.

"Dan pemerintahan saat ini bakal dilanjutkan oleh pemerintahan nan baru nan dipimpin Pak Jendral Purnawirawan Prabowo Subianto," kata dia.

Di akhir sambutannya, Jokowi kemudian memohon maaf kepada para menteri nan datang jika selama 10 tahun terkahir ini ada perihal nan tak berkenan.

"Terakhir saya mau minta maaf kepada bapak ibu semua dalam 10 tahun ini dirasa kurang berkenan dalam berinteraksi dan perihal nan kurang berkenan, saya minta maaf sebesar-besarnya," kata Jokowi.

(rzr/gil)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional