JOMBANG KARATE CLUB (JKC) MENJADI JUARA UMUM I DALAM KEJUARAAN KARATE KKC CUP 1 2024 PIALA BUPATI KABUPATEN BLITAR

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
 Para Atlet, Wali Atlet dan Official JKC Saat Menang. Foto : Para Atlet, Wali Atlet dan Official JKC Saat Menang.

Jombang – Kabar ceria datang dari para atlet nan telah ikut bertanding di Blitar, aktivitas kejuaraan karate nan diikuti oleh para atlet Jombang Karate Club (JKC) selama 2 hari (11 – 12 Mei 2024) di Blitar membuahkan hasil nan manis dan memuaskan.

Target upaya para atlet untuk mencapai dan menjadi juara umum menjadi kenyataan, para atlet ini berjuang dengan semangat nan tinggi penuh sportif dan kejujuran seperti nan di sampaikan dalam sambutan Bupati Blitar Bu Hj. Rini Syarifah. Para atlet JKC nan merupakan satu-satunya club wakil dari Jombang nan berangkat menuju Blitar.

 Pei Alfan, Pei Reno, Pei Rina, Pei Gebry Para Official JKC Jombang.Foto : Pei Alfan, Pei Reno, Pei Rina, Pei Gebry Para Official JKC Jombang.

Menurut sinpei Rengga nan di konfirmasi oleh wartawan SO, menyatakan sangat senang sekali dan bangga dengan hasil nan diperoleh oleh para atlet asuhannya dalam kejuaraan ini, sasaran untuk menjadi juara umum menjadi realita dan terwujud dengan sukses. Usaha dalam berlatih setiap hari membuahkan hasil nan manis. Pesan sinpei Rengga kepada atlet asuhannya selalu rendah hati dan jangan sombong dengan hasil nan diperoleh, dan kudu selalu tetap giat berlatih jangan kendor untuk selalu siap menghadapi kejuaraan serupa dimanapun juga.

Ucapan selamat juga di sampaikan oleh ketua KONI Kabupaten Jombang Bapak Sumarsono, S.Pd, M.M., untuk para atlet JKC Jombang nan bertanding di Kejuaraan Karate KKC Cup di Blitar, pesan Beliau bahwa perjalanan tetap panjang tingkatkan frekwensi dan volume latihan, Anda sekarang juara nan bakal datang kudu tetap juaranya dan di susul nan lainnya nan berasosiasi dalam tim JKC “Dari Jombang untuk Jatim”. Untuk apresiasi finansial KONI sudah memberikan stimulan lewat cabor-cabor nan ada di Jombang, begitu penjelasan Pak Sumarsono saat dihubungi wartawan SO melalui WA pribadi.

 Breafing Para Atlet JKC dan Saling Suport Sebelum Bertanding.Foto : Breafing Para Atlet JKC dan Saling Suport Sebelum Bertanding.

Salah satu pembimbing di JKC nan lain sinpei Adit juga mengutarakan keberhasilan nan di raih dengan penuh gembira, ini merupakan salah satu pembuktian kepada para atlet bahwa jika bertanding di luar untuk menjadi juara itu sangat bisa sekali dan ini melatih mental juara agar tidak hanya bisa menjadi juara di Jombang saja melainkan di luar juga bisa. Serbuan dan peledak nan kita berikan melangkah dengan sukses dan kita kembali ke Jombang membawa piala dan lencana kemenangan. Kita siapkan lagi untuk turnamen-turnamen berikutnya ujar pei Adit kepada wartawan SO.

Rasa suka cita juga dirasakan oleh para official dan semua para wali atlet nan ikut dalam rombongan menuju Blitar, kekompakan dan suport serta kerja sama nan solid untuk mendukung atlet JKC mendapatkan keberhasilan. Seperti nan diungkapkan salah satu wali atlet dari Ratri, nan menyampaikan bahwa senang dan bangga dengan upaya kerja keras para atlet untuk mencapai juara umum 1 walaupun untuk kejuaraan saat ini anak saya hanya nyantol satu juaranya. Untuk kedepannya semoga mendapatkan nan lebih baik lagi di kejuaraan nan sama.

 Salah Satu Atlet Beregu JKC JOMBANG.Foto : Salah Satu Atlet Beregu JKC JOMBANG.

Pada Kejuaraan Karate KKC Cup 1 2024 Piala Bupati Kabupaten Blitar ini, JKC sukses menjadi Juara Umum I dengan membawa pulang Piala, duit pembinaan dan lencana sebanyak 26 buah (13 Emas, 8 Perak, 5 Perunggu). Nama pemenang atlet JKC antara lain; Juara I : Hiromasa Kenzie (Kata Perorangan Usia Dini Putra); Aqila, Ratri, Nonik (Kata Beregu Usia Dini Putri), Xena Rizky (Kumite +25 KG Usia Dini Putri), Ghea Qumairah (Kata Perorangan Pra Pemula Putri), Haikal CS (Kata Beregu Pra Pemula Putra), Atika Uzlifatul (Kata Perorangan Pemula Putri), Dastan CS (Kata Beregu Pemula Putra), Tito Sugiantoro (Kumite -45 KG Pemula Putra), Atika Uzlifatul (Kumite -45 KG Pemula Putri), Malvian Dwi (Kata Perorangan Kadet Putra), Agatha Bianca (Kata Perorangan Kadet Putri); Keanu, Erza, Joe (Kata Beregu Kadet Putra), Atrimdia Jala Nando (Kata Perorangan Under Senior Putra).

 Rekap Medali KKC Cup Blitar.Foto : Rekap Medali KKC Cup Blitar.

Juara II : Danish Alifiandra (Kata Perorangan Usia Dini Putra), Adzkya Mecca (Kata Perorangan Usia Dini Putri), Muammad Zidan (Kata Perorangan Pemula Putra), Citra Kirani (Kata Perorangan Pemula Putri), Alexander Haidar (Kumite -45 KG Pemula Putra), Aseldat Jala (Kata Perorangan Kadet Putra), Aseldat Jala Badra (Kumite +60 Kadet Putra), Agatha Bianca (Kumite -50 Kadet Putri). Juara III : Aqila Nahda (Kata Perorangan Usia Dini Putri), Haikal Afkar (Kumite +35 KG Pra Pemula Putra), Ilham Perdana (Kumite +45 KG Pemula Putra); Dhafia, anya, Azarine (Kata Beregu Kadet Putri), Alfan CS (Kumite Beregu Junior Senior Putra).

Selain mendapat Juara Umum I, ada beberapa atlet JKC nan mendapatkan Juara Best Of The Best (BOB), mereka adalah Malvian Dwi (Kata Putra) dan Tito Sugiantoro (Pra Pemula – Pemula Putra) dan berkuasa membawa pulang bingkisan berupa piala serta duit pembinaan.

Post Views: 1

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga