JOMBANG KEMBALI GELAR NOBAR TIMNAS INDONESIA DI JALAN UTAMA KOTA, Pj. BUPATI TURUT MEMERIAHKAN

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
 Pj. Bupati Sugiat S.Sos. M.Psi. T. berbareng jejeran OPD Kabupaten Jombang berbareng masyarakat Nonton Bareng Semi Final AFC U-23 ASIAN CUP. FOTO: Pj. Bupati Sugiat S.Sos. M.Psi. T. berbareng jejeran OPD Kabupaten Jombang berbareng masyarakat Nonton Bareng Semi Final AFC U-23 ASIAN CUP.

Kabupaten Jombang menggelar kembali “Nonton Bareng” AFC U – 23 ASIAN CUP dalam laga Semi Final antara Timnas Garuda Indonesia Vs Uzbekistan nan diselenggarakan langsung Pj. Bupati Sugiat S.Sos. M.Psi. T.

Masyarakat Kabupaten Jombang mengadakan nonton bareng (29/04/2024) di beragam titik, nan utama di Taman Infromasi alias di pojok simpang empat Jl. KH. Wahid Hasyim – Jl. Pahlawan, Tugu Kepatihan. Seperti nan telah dijanjikan oleh Pj. Bupati Sugiat pasca kemenangan Timnas Indonesia Vs Korsel di perempat final lalu.

 Hasil penangkapan Drone.FOTO: Hasil penangkapan Drone.

Tentu saja antusias masyarakat semakin membludak, terbukti dari pantauan drone dan juga suasana di Taman Informasi terlihat masyarakat telah memenuhi tempat nan telah disediakan sejak pukul 20.00 WIB. Bukan hanya masyarakat, dari pihak penyelenggara ialah Pj. Bupati dan jejeran OPD Kabupaten Jombang makin panjang deret bangku nan disediakan dan terpenuhi.

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Sugiat S.Sos. M.Psi. T. menghimbau langsung kepada masyarakat nan datang langsung dalam aktivitas ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban juga mengharap tidak membuang sampah di sepanjang jalan. Beliau juga berterima kasih telah memerahkan Taman Informasi sebagaimana seragam Timnas Indonesia dan mendukung Garuda U-23 untuk Indonesia.

Namun bola tetaplah bulat. Di saat hirarki semangat dan pekikan support nan sangat luar biasa dari seluruh masyarakat, Timnas Indonesia tidak mendapat kesempatan untuk menembus gawang Uzbekistan. Memang musuh nan sangat berat bagi Timnas Indonesia.

Harapan dan pekikan semangat itu terus berkobar dan semakin membabi buta hingga diekspresikan dengan nyala flare dan letupan – letupan kembang api untuk menjaga kendali angan kemenangan nan semakin menggelora.

Dan, luapan emosi mulai tercipta atas sikap Wasit pemimpin pertandingan, Yinhao Shen nan telah menganulir gol nan telah dihasilkan oleh Timnas lantaran off side lantaran satu kaki pemain Indonesia nan nampak mendahului posisi musuh mendekati gawang berdasar pengamatan digital pertandingan. Dan serangan jawaban Uzbekistan akhirnya membuahkan hasil hingga membikin skor 0 – 1 untuk Uzbekistan.

 Pelanggaran oleh pemain Uzbekistan nan tertangkap digital dan tidak dianggap pelanggaran oleh wasit Yinhao Shen.FOTO: Pelanggaran oleh pemain Uzbekistan nan tertangkap digital dan tidak dianggap pelanggaran oleh wasit Yinhao Shen.

Tangkapan digital pertandingan pun menunjukkan beragam pelanggaran nan diciptakan oleh Tim Uzbekistan bakal tetapi tidak mendapat sikap nan sesuai oleh Wasit pertandingan sehingga membikin masyarakat nan menyaksikan secara langsung menjadi semakin emosional.

 Hasil skor Semi Final AFC U-23 ASIAN CUP antara INDONESIA Vs UZBEKISTAN.FOTO: Hasil skor Semi Final AFC U-23 ASIAN CUP antara INDONESIA Vs UZBEKISTAN.

Dan hingga pertandingan selesai TIMNAS GARUDA INDONESIA kudu menerima kekalahan 0 – 2 oleh TIM Kesebelasan UZBEKISTAN.

Masyarakat pun kudu mengakhiri harapannya dengan meninggalkan Taman Informasi tanpa selebrasi dan tetap menjaga nilai diri.

 Relawan dan petugas kebersihan sedang berjuang meraih mimpi kekal untuk Jombang nan bersih dan bersinergi.FOTO: Relawan dan petugas kebersihan sedang berjuang meraih mimpi kekal untuk Jombang nan bersih dan bersinergi.

Relawan dan petugas kebersihan, tokoh utama PIALA ADIPURA pun kudu bertindak membersihkan mimpi nan ditinggal pergi oleh masyarakat sebagai mimpi mulianya nan kekal menjaga Kabupaten Jombang Kota Santri.

Post Views: 60

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga