Kaesang Sebut Grace Natalie Cocok Jadi Cawagub DKI

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 13 Jun 2024 13:29 WIB

Menurut Kaesang, bukan hanya dia nan bisa maju jadi cawagub DKI Jakarta. Ada Grace Natalie nan dinilai berpotensi. Ketum PSI Kaesang Pangarep menyebut Grace Natalie sosok nan cocok juga jadi cawagub DKI Jakarta. (CNN Indonesia/Tunggul)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menyebut Grace Natalie sebagai salah satu bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta dari PSI.

Kaesang mengatakan tak kudu dirinya nan maju di Pilgub DKI. Dia percaya banyak kader PSI nan punya potensi.

"Bukan hanya saya saja ya kelak nan sebagai cawagub. Kita tetap ada Grace Natalie, kita juga ada teman-teman nan lain kan," kata Kaesang di Kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (13/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kaesang mengatakan PSI terus membuka komunikasi soal Pilgub DKI Jakarta. Mereka tidak mematok syarat kudu mendapatkan bangku calon wakil gubernur.

Dia pun tak membatasi kerja sama dengan pihak mana pun. Kaesang menyebut PSI sudah mulai menjajaki komunikasi dengan beberapa partai, termasuk PKB nan mengusung Anies Baswedan.

"Saya kembali lagi, namanya politik kita ya enggak masalah kok dengan siapa pun," ucap putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Sebelumnya, Kaesang digadang-gadang menjadi calon wakil gubernur DKI Jakarta. Dia dipasangkan dengan Anies Baswedan dan Ridwan Kamil oleh sejumlah pihak.

PSI punya modal delapan bangku di DPRD DKI Jakarta. Mereka bisa mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, tetapi kudu berkoalisi dengan partai lain.

(dhf/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional