KAI Daop 6 Yogyakarta Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, Ada Promo Diskon Tiket Kereta Api hingga Bakti Sosial

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Solo - PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI Daerah Operasi 6 Yogyakarta menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79  dengan mengadakan serangkaian kegiatan. Ada promo potongan nilai alias potongan nilai tiket kereta api keberangkatan dari stasiun-stasiun di wilayah Daop 6, hingga rangkaian hormat sosial. 

Lewat Promo Panjat Pinang, KAI menawarkan potongan nilai tiket KA dengan menyediakan total 3.115 tiket. Ada dua promo nan ditawarkan dalam program ini dan bertindak untuk keberangkatan kereta api tanggal 17 sampai 31 Agustus 2024. 

Promo pertama ialah Pinang Promo Cuma Bayar 79 persen, nan menyediakan 2.330 tiket KA dengan keberangkatan awal dari Daop 6 untuk pembelian dari 16 sampai 18 Agustus 2024. Promo tersebut bertindak untuk pembelian di semua channel penjualan tiket, selain loket dan loket box.

Selain itu, KAI juga menghadirkan Promo Flash Sale dengan potongan nilai 50 persen untuk pembelian di aplikasi Access by KAI. Promo itu telah dilangsungkan tanggal 13 Agustus 2024 pukul 12.00-13.00 WIB saat live IG @KAI121. Terdapat 785 tiket kereta api nan berangkat awal dari Daop 6 untuk Promo Flash Sale ini. 

KAI Daop 6 Yogyakarta juga melakukan sosialisasi keselamatan di perlintasan sebidang berbareng stakeholder.

"Pada HUT RI ke-79 ini, KAI mengangkat tema Merdeka, Selamatkan Perlintasan nan dimaksudkan agar seluruh perlintasan kondusif dan tidak pernah lagi terjadi kecelakaan," tutur Manager Humas Daop 6 Yogyakarta Krisbiyantoro di Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Dalam sosialisasi serentak ini, KAI Daop 6 Yogyakarta bekerja-sama dengan BTP, Dishub Kota Yogyakarta, Jasa Raharja Yogyakarta, Polresta Yogyakarta, Danramil Tegalrejo, Kapolsek Tegalrejo, dan Komunitas Pecinta Kereta Api.

Selanjutnya: Menurut info tahun 2024 tetap terdapat 301 perlintasan di wilayah KAI Daop 6....

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya
Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis