Kampanye Perdana Bobby Nasution: Semua Pasti Tahu Saya Pecatan PDIP

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 26 Sep 2024 06:36 WIB

Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto telah mengusung dirinya berkompetisi di Pilgub Sumut 2024. Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto telah mengusung dirinya berkompetisi di Pilgub Sumut 2024. CNN Indonesia/ Farida

Medan, CNN Indonesia --

Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Nomor Urut 1, Bobby Nasution memulai kampanye perdananya dengan berjumpa para relawan di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (25/9).

Dalam kesempatan itu, mantu Presiden Jokowi tersebut sempat memperkenalkan Calon Wakil Wali Kota Medan Zakiyuddin kepada para relawan. Zakiyuddin nan merupakan kader Gerindra berpasangan dengan Calon Wali Kota Rico Waas.

"Bang Zaki ini calon Wakil Wali Kota Medan berdampingan dengan Bang Riko. Kami hari ini satu partai dari partai Gerindra. Sama-sama kami hari ini diusung oleh partai Gerindra," jelas suami dari Kahiyang Ayu itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bobby sempat menyinggung bahwa dirinya sudah tak menjadi kader PDI Perjuangan lagi. Setelah didepak dari PDI Perjuangan, Bobby memutuskan untuk berasosiasi dengan Partai Gerindra.

Oleh lantaran itu, Bobby mengucapkan terima kasih kepada partai nan dipimpin Prabowo Subianto tersebut lantaran telah mengusung dirinya dan Zakiyuddin untuk berkompetisi di Pilkada Sumut 2024.

"Sebelum saya masuk Gerindra pasti sudah tahu semua Saya pecatan PDI Perjuangan. Jadi hari ini kami tentunya berterima kasih pada partai Gerindra untuk mengusung kami. Dan tentunya selain dari partai politik nan kami harapkan itu adalah betul-betul aktivitas dari masyarakat," ujarnya.

Bobby berambisi para relawan bisa berjuang untuk memenangkannya di Pilgub Sumut. Sebab para relawan, tambah Bobby, merupakan aktivitas terstruktur nan bisa betul-betul langsung menyentuh ke masyarakat.

"Relawan bisa langsung menyentuh akar rumput. Bisa langsung berinteraksi, Bisa langsung menyerap persoalan permasalahan. Dan juga bisa membantu tentunya pada pemerintahan untuk menjalankan program-program pemerintahan," bebernya.

(fnr/gil)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional