Kapolda Jateng Raih Best Leadership in Law dan Crime Prevention

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

mrh | CNN Indonesia

Rabu, 14 Agu 2024 20:54 WIB

Kapolda Jawa Tengah Ribut Hari Wibowo dianugerahi penghargaan unik di kategori Best Leadership in Law & Crime Prevention. Kapolda Jawa Tengah Ribut Hari Wibowo dianugerahi penghargaan unik di kategori Best Leadership in Law & Crime Prevention. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)

Semarang, CNN Indonesia --

Kapolda Jawa Tengah Ribut Hari Wibowo mendapat penghargaan unik di kategori Best Leadership in Law & Crime Prevention dalam arena CNN Indonesia Awards kelima.

Penghargaan itu diserahkan oleh Pimpinan Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari pada acara malam penghargaan nan berjalan di Padma Hotel Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/8) malam.

Irjen Polisi Ribut Hari Wibowo termasuk jenderal dengan karir cukup cemerlang di kepolisian.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meninggalkan kedudukan sebagai kepala biro di Staf Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia alias SSDM Kapolri, sekarang Ribut mengemban amanah sebagai Kapolda Jawa Tengah.

Perwira tinggi nan matang dengan skill reserse ini pernah bekerja di Salatiga, Surakarta, dan Tegal.

Kapolri kemudian mempercayakan tugas berat pengamanan Pilkada nan bakal datang pada Irjen Polisi Ribut serta keamanan masyarakat Jawa Tengah di bawah komando Jenderal Bintang Dua ini.

CNN Indonesia Awards kelima kali ini memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Jawa Tengah.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat tema "Dari Jawa Tengah untuk Indonesia Gemilang."

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards kali pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret dengan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara". Kemudian arena kedua digelar di Kabupaten Badung, Bali, pada 13 Mei 2024.

Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli lalu. Sementara, CNN Indonesia Awards keempat dihelat di Medan, Sumatera Utara pada 10 Agustus lalu.

(vws)

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional