Kapolres Boyolali Alami Luka di Kepala Usai Kecelakaan di Tol Batang

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 01 Okt 2024 13:42 WIB

Kapolres Boyolali saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS Telegorejo, Semarang usai terlibat kecelakaan maut di Tol Kademan, Batang. Ilustrasi. Kapolres Boyolali saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS Telegorejo, Semarang usai terlibat kecelakaan maut di Tol Kademan, Batang. (Istockphoto/rvimages)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polda Jawa Tengah mengungkap kondisi terkini Kapolres Boyolali AKBP Yoga Buanadipta usai terlibat kecelakaan maut di Tol Kademan, Batang, pada Selasa (1/10) awal hari.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Artanto mengatakan Kapolres Boyolali saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS Telegorejo, Semarang.

Artanto memastikan Kapolres Boyolali juga sudah dalam kondisi sadar meskipun mengalami luka-luka di bagian kepala.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Pak Kapolres kondisi sadar, tetap dalam perawatan di RS Telegorejo Semarang. Ada luka iya, tapi tetap dalam proses pemeriksaan," ujarnya kepada wartawan.

Artanto menjelaskan kejadian kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.25 awal hari di ruas Tol Kademan KM 346 + 800.

Ia menyebut mobil nan ditumpangi Kapolres Boyolali ketika itu sedang melaju dari arah Timur ke Barat. Akan tetapi setibanya di letak mobil Fortuner tersebut terlibat kecelakaan dan menabrak truk Hino dari arah belakang.

"Pengemudi dan pendamping meninggal bumi di tempat kejadian. Penyebab tetap dilakukan penyelidikan oleh Satlantas Polres Batang dan Ditlantas Polda Jawa Tengah," tuturnya.

Di sisi lain, Artanto mengatakan sejatinya perjalanan itu dilakukan Kapolres Boyolali untuk mengunjungi family nan sedang sakit di Jakarta. Ia memastikan perjalanan itu juga diketahui dan telah diberi izin oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Ribut Hari Wibowo.

"Beliau ada kepentingan mengunjungi keluarganya nan sakit di Jakarta dan atas seizin Kapolda diperkenankan menengok," pungkasnya.

(tfq/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional