Kapolri Serukan Semangat Baru untuk Nusantara Baru dan Indonesia Maju

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

TIM | CNN Indonesia

Sabtu, 17 Agu 2024 17:53 WIB

Kapolri Jenderal membujuk rakyat Indonesia merayakan momen krusial Hari Kemerdekaan RI ke-79 demi mewujudkan nusantara baru dan Indonesia maju. Kapolri Serukan Semangat Baru untuk Nusantara Baru dan Indonesia Maju (Foto: Arsip Istimewa)

Jakarta, CNN Indonesia --

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membujuk rakyat Indonesia merayakan momen krusial Hari Kemerdekaan RI ke-79 demi mewujudkan nusantara baru dan Indonesia maju.

Kapolri menekankan Indonesia telah melalui perjalanan panjang dalam mencapai kemerdekaan dan menjaga kedaulatannya.

Namun, tantangan nan dihadapi bangsa ini tidak berakhir di situ saja.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di era Nusantara Baru, kata Listyo, Indonesia kudu bisa bergerak lebih sigap dan lebih kuat untuk menghadapi dinamika dunia nan berubah.

"Meskipun perbedaan ada di sekitar kita tapi karya kita, untuk memajukan bangsa," kata Listyo dalam unggahan di Instagram.

Kapolri menambahkan bahwa perjalanan bangsa ini belum selesai. Oleh lantaran itu, dia membujuk seluruh masyarakat untuk tetap bersatu, bekerja sama, dan saling mendukung demi mewujudkan visi besar Indonesia Maju.

"Menjaga cita-cita berbareng dengan persaudaraan mencapai puncak tertinggi untuk jayanya Nusantara. Selamat Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Nusantara Baru Indonesia Maju," tuturnya.

(asa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional