Karang Taruna Cup: Pertandingan Voli Putra dan Putri Hari ke-4 Kampung Tumang

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 Karang Taruna Kampung Tumang mengadakan perlombaan bola voli putra dan putri Minggu (25/8) di lapangan bola voli Kampung Tumang dan berjalan lebih seru pada babak ketiga oleh Tim Putra.

Pertandingan dimulai dari Tim Putri kali ini pertemuan antara Tim Merpati VC vs Ball Busters nan berkostum abu-abu berhadapan dengan Merpati VC nan berkostum merah campuran dan pernah juara l tingkat RT.

Pertandingan babak pertama dan kedua unggul Tim Merpati VC 2 : 0 dengan nilai : 25 – 15 dan 25 – 16.

Pada jam kedua pertandingan Tim Putra ialah Tim To Khen vsTim Dsn 02 A. Dari Tim Dsn 02 A ini ada dua personil adalah pemain senior. Pertarungan pun dimulai, babak pertama Tim Dsn 02 A telah menunjukan taringnya hingga nilai 1 : 0 dengan skor : 25 – 19. Babak kedua Tim To Khen membalas serangan dengan membanjiri pukulan tajam sehingga musuh kewalahan sehingga nilai menunjukan perubahan menjadi sama : 1 – 1 dengan skor 25 – 22.

Sesuai patokan panitia mencari pengelompokkan 2 : 0, maka babak ke-3 pun dilanjutkan, dan pertempuran terakhir rupanya Tim To Khen bisa menunjukkan kekuatannya secara penuh sehingga kemenanganpun menjadi miliknya dengan nilai total menjadi 2 : 1 , Tim To Khen unggul atas Tim Dsn 02 A dengan skor 25 – 16.

Post Views: 8

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga