Kecelakaan Maut di Jalan Layang Tol Dalam Kota, Sopir Truk Kabur

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 26 Sep 2024 11:08 WIB

Imbas kecelakaan maut tersebut, lampau lintas di Tol Dalam Kota sempat macet. Apalagi, truk nan terlibat kecelakaan baru dapat dievakuasi sekitar pukul 09.30 WIB Ilustrasi. Imbas kecelakaan maut tersebut, lampau lintas di Tol Dalam Kota sempat macet. (Istockphoto/ FinestWorks)

Jakarta, CNN Indonesia --

Dua unit truk terlibat kecelakaan di jalan layang Tol Dalam Kota, Jakarta, pada Kamis (26/9) sekitar pukul 01.00 WIB awal hari. Dalam peristiwa ini, satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan bermulai saat truk bernomor polisi B-9875-SYL melaju dari arah Cawang. Setibanya di lokasi, diduga truk tak kuat menanjak.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Setiba di KM 5.600B (Layang E3) kendaraan tidak kuat menanjak. Selanjutnya kendaraan mundur dan menabrak kendaraan di belakang berpelat nomor B-9678-QR," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Nopta Histaris Suzan dalam keterangannya.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi truk B-9678-QR terjepit badan kendaraan dan akhirnya meninggal dunia. Sementara itu, pengemudi dari truk bernomor polisi B-9875-SYL langsung melarikan diri.

"Sopir truk B-9975-SYL melarikan diri," ucap dia.

Imbas kecelakaan tersebut, arus lampau lintas di Tol Dalam Kota sempat macet. Apalagi, truk nan terlibat kecelakaan baru dapat dievakuasi sekitar pukul 09.30 WIB.

(dis/kid)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional