Kecelakaan Maut di Sergai, Satu Keluarga Tewas Ditabrak Mobil

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 05 Agu 2024 11:27 WIB

Kecelakaan nan melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Medan-Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Minggu (4/8). Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Istockphoto/rvimages)

Medan, CNN Indonesia --

Kecelakaan maut nan melibatkan satu unit sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Medan-Tebingtinggi KM 51-52, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara pada Minggu (4/8).

Kasat Lantas Polres Sergai Iptu Fauzul Arasy, melalui Kanit Gakkum Ipda Solehan mengatakan tiga orang nan merupakan satu family tewas dalam kecelakaan ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketiga korban ialah pengendara sepeda motor berjulukan Haidir (33) berboncengan dengan istrinya Sri Julianti Ningsih (26) dan anak mereka nan tetap berumur 3 tahun Yasmin Autellia.

"Merespons sigap laporan adanya peristiwa kecelakaan lampau lintas tersebut, Unit Gakkum Satlantas Polres⁩ Sergai segera melakukan cek TKP (tempat kejadian perkara)," kata Ipda Solehan, Senin (5/8).

Dia menyebut kejadian berasal pada saat pengendara mobil Xenia hitam BK-1484-TW nan dikemudikan Bed Sumedy Munthe (28) menghindari jalan rusak dengan mengambil jalur terlalu ke kanan di Jalan Raya Medan-Tebingtinggi KM 51-52.

"Ternyata dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha NMAX BK-2031OAP nan dikemudikan Haidir berboncengan dengan istri dan anaknya sehingga terjadi tabrakan tersebut," jelasnya.

Saat kejadian korban Haidir meninggal bumi di TKP. Sedangkan istri dan anaknya meninggal bumi di RSU Sultan Sulaiman. Sementara itu, pengemudi mobil mengalami luka lecet di kening.

"Saat ini peralatan bukti mobil beserta sopirnya dan sepeda motor sudah diamankan di Polres Sergai dan dalam proses hukum," ujarnya.

(fnr/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional