KECIL- KECIL CABE RAWIT DI EVENT LIGA BOLA VOLI PELAJAR SD/MI KABUPATEN SIDOARJO 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
 Keisha paling depan saat memamerkan sertifikat Juara ke 3 di event Bola Voli antar klub KU 13 di Kabupaten Tulungagung. FOTO: Keisha paling depan saat memamerkan sertifikat Juara ke 3 di event Bola Voli antar klub KU 13 di Kabupaten Tulungagung.

Ada nan unik dari Gelaran Liga Bola Voli Pelajar SD/MI Kabupaten Sidoarjo 2024 nan telah berhujung pada Rabu, 08/05/2024, ialah pemain termuda nan berpartispasi dalam gelaran tersebut, namanya Azkadina Keisha Prasmono nan tetap berumur 7 tahun nan berasal dari Kecamatan Krian.

Lahir di Mojokerto 12 Desember 2015 lalu, Azkadina Keisha Prasmono nan tetap duduk di kelas 1 di SDN Sidomojo Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo adalah anak dari pasangan Puput Prasmono dan Dian Virra Mayasari nan juga Mantan pemain Bola Voli.

 Keisha menggunakan jersey nomer 2 saat berkompetensi di event Bola Voli antar klub KU 13 di Kabupaten Tulungagung.FOTO: Keisha menggunakan jersey nomer 2 saat berkompetensi di event Bola Voli antar klub KU 13 di Kabupaten Tulungagung.

Keisha tampak lincah dalam melakukan passing- passing dengan temannya nan usianya lebih tua ketika melakukan pemanasan sebelum bertanding pada gelaran Liga Bola Voli Pelajar SD/MI Kabupaten Sidoarjo 2024, dengan tubuhnya nan terlihat mungil di antara kawan satu timnya Keisha tidak canggung sedikitpun dalam bermain dengan timnya.

 Keisha paling mini diantara kawan satu timnya dalam even Liga Bola Voli SD/MI Kabupaten Sidoarjo di lapangan GOR Sidoarjo.FOTO: Keisha paling mini diantara kawan satu timnya dalam even Liga Bola Voli SD/MI Kabupaten Sidoarjo di lapangan GOR Sidoarjo.

Azkadina Keisha Prasmono mulai tertarik berlatih bola voli sejak sekolah Taman Kanak-kanak lantaran seringnya dilapangan menyaksikan latihan bola voliyang dina langsung oleh Ayahnya. Prestasi nan pernah di raih Keisha sebagai juara 3 antar klub putri di event KU 13 di Kabupaten Tulungagung tahun 2024 dengan memihak klub PUPUT VC.

Post Views: 3

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga