Kelakar Bahlil ke Jokowi, Ajak Tak Segan Gabung ke Golkar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 21 Agu 2024 23:30 WIB

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia berkelakar dengan merayu Presiden Jokowi untuk berasosiasi ke partainya saat datang di Munas XI Golkar. Bahlil Lahadalia berkelakar merayu Jokowi agar tak segan gabung ke Golkar. (ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum Partai Golkar terpilih Bahlil Lahadalia berkelakar dengan merayu Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk berasosiasi ke partainya saat datang di Munas XI Golkar.

Bahlil mengatakan agar Jokowi tak segan berasosiasi dengan Golkar jika sudah tidak nyaman di tempat lain.

"Pak, jika di tempat lain sudah tidak nyaman, di sini Pak. Kami siap menaungi, Pak," kata Bahlil dalam sambutannya di penutupan Munas Golkar di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (21/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bahlil mengucapkan terima kasih kepada Jokowi lantaran datang pada penutupan Munas Golkar. Menteri ESDM itu mengaku senang lantaran Jokowi apalagi sampai mengenakan baju kuning.

"Izinkanlah saya mengucapkan terima kasih nan sedalam-dalamnya kepada Bapak Presiden RI, Bapak Joko Widodo nan telah berkenan datang dan selalu terlihat memakai baju kuning bahwa Bapak merasa nyaman, berlindung di bawah pohon beringin," katanya.

Bahlil sepanjang pidatonya berkelakar tentang baju kuning nan dikenakan Jokowi. Di awal sambutan, dia mengaku merasa pangling, dan berpikir ada kader baru di partainya.

"Izin Pak Presiden tadi saya pangling ketika menjemput Bapak Presiden," kata Bahlil.

"Saya pikir ada kader Golkar baru nan muncul, rupanya Bapak Presiden, lantaran bajunya sudah kuning. Saya pikir-pikir paten juga peralatan ini," imbuhnya.

(thr/pua)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional