Kontainer Terguling di Tol Cipularang Arah Jakarta, Mobil Dialihkan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

tfq | CNN Indonesia

Rabu, 26 Jun 2024 15:52 WIB

Sebuah truk kontainer terguling di tol Cipularang arah Jakarta, tepatnya di KM 111, Rabu (26/6) sore. Jasa Marga melakukan rekayasa lampau lintas. Truk terguling nan menutupi nyaris seluruh badan jalan ruas tol Cipularang di KM 111+800 arah Jakarta, Rabu (26/6). (Dok. Jasamarga)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah truk kontainer terguling hingga menutup seluruh ruas Jalan Tol Cipularang arah Jakarta, pada Rabu (26/6) sore.

Jasa Marga mengatakan akibat kecelakaan nan terjadi di KM 111 tersebut, ruas Jalan Tol Cipularang arah Jakarta tidak bisa dilalui kendaraan.

"Tertutupnya badan jalan oleh kendaraan truk nan terguling dan untuk sementara tidak dapat dilalui. Saat ini sedang dilakukan upaya pemindahan oleh petugas," ujar Jasa Marga dalam keterangan tertulis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selama proses pemindahan tersebut, Jasa Marga melakukan sejumlah rekayasa lampau lintas dengan mengalihkan kendaraan menuju Jakarta untuk keluar di Gerbang Tol Cikamuning di KM 116.

Jasa Marga mengimbau untuk seluruh pengguna jalan agar dapat berkendara dengan tertib di lajurnya masing-masing dan menjaga jarak aman.

Selain itu, Jass Marga juga meminta agar masyarakat untuk tidak beranjak lajur selama melintasi contraflow serta mengantisipasi rute perjalanan agar dapat mengoptimalkan rekayasa lampau lintas.

"Diharapkan pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu lampau lintas dan mengikuti pengarahan petugas di lapangan," pungkasnya.

(wis)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional