KORMI Surakarta Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi FORDA Jateng 2024

Sedang Trending 4 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Solo – KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Kota Surakarta melaksanakan rapat koordinasi dan pertimbangan FORDA (Festival Olahraga Daerah) Jawa Tengah 2024 bertempat di Che-eS Resto Manahan, Kamis (29/8/2024).

Dengan tema “Mengolahragakan Masyarakat Menuju Keluarga Sehat dan Bugar” aktivitas rakor berjalan lancar.

Hadir dalam aktivitas tersebut Erma Sulistiyaningsih Kabid Olah Raga Prestasi dan Olahraga Rekreasi Kota Surakarta dan Budi Paryono Ketua KORMI Surakarta.

Erma nan dalam kesempatan ini mewakili Kepala Dispora Kota Surakarta nan berhalangan hadir, menyampaikan apresiasi kepada KORMI Surakarta nan pada FORDA Jawa Tengah 2024 di Purwokerto meraih juara 3.

Budi Paryono selaku Ketua KORMI Surakarta berterima kasih atas kehadiran para undangan dan partisipasi para personil pegiat inorga KORMI Solo. Budi juga menyampaikan bahwa tahun berikutnya FORDA bakal diselenggarakan di Kota Surakarta. “Sebagai tuan rumah kita kudu bisa juara umum 1,” ujarnya.

Budi juga menyampaikan rencana KORMI Solo nan bakal memberangkatkan pegiatnya dalam gelaran FORNAS 2025 di Nusa Tenggara Barat.

Selain itu Budi mengingatkan perlunya atensi dan partisipasi para pegiat inorga dalam aktivitas HAORNAS 9 September 2024 di Stadion Sriwedari. “Kita kerahkan 500 pegiat inorga, “ucapnya bersemangat.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan berbareng sebagai bentuk dari rasa syukur bakal prestasi nan diraih KORMI Kota Surakarta dalam FORDA Jawa Tengah 2024.

Post Views: 9

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga