Kris Dayanti Dapat Surat Tugas PDIP Maju Calon Wali Kota Batu 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 30 Jul 2024 16:06 WIB

Politikus PDIP Kris Dyanti mengaku segera mencari sosok nan cocok berpasangan dengannya menjadi bakal calon wakil wali kota Batu pada Pilkada 2024. Selebritas nan juga politikus Kris Dayanti mendapat surat tugas dari PDI-Perjuangan (PDIP) untuk maju sebagai bakal calon wali kota Batu, Jawa Timur, di Pilkada serentak 2024. (CNN Indonesia/Farid)

Surabaya, CNN Indonesia --

Selebritas yang juga politikus Kris Dayanti mendapat surat tugas dari PDI-Perjuangan (PDIP) untuk maju sebagai bakal calon wali kota Batu, Jawa Timur, di Pilkada serentak 2024.

Usai mendapatkan surat tugas, Kris Dyanti mengaku segera mencari sosok nan cocok berpasangan dengannya menjadi bakal calon wakil wali kota Batu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Mencari pasangan untuk wakil lantaran memang secara teknisnya surat tugas dulu. Setelah surat tugas baru rekom. Pastinya langkah kita untuk mempercepat waktu untuk menggandeng wakil Insyaallah," kata Kris Dayanti, usai mendapat surat tugas, di Kantor DPD PDIP Jatim, Surabaya, Selasa (30/7).

Kris Dayanti mengaku mendapat petunjuk dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR Puan Maharani untuk merangkul semua partai di Pilkada Batu 2024 nanti.

"Semuanya, Ibu Ketua Umum (Megawati), ketua DPR RI (Puan Maharani) meminta saya merangkul semua partai. Artinya berambisi kita tidak ada nan tidak mungkin jika semua bisa berasosiasi dengan kami, Alhamdulillah," ujarnya.

"Kami siapapun nan bisa untuk dirangkul, siapapun, kita kudu mendukung, artinya secara bangku kami menang tetapi bukan berfaedah tidak membujuk seluruh partai lain untuk berbareng lagi," kata Kris Dayanti menambahkan.

Kris Dayanti mengaku berencana menggaet tokoh nan sudah dikenalnya, seperti politikus NasDem Kresna Dewanata Prosakh dan Firhando Gumelar nan merupakan pengusaha muda keponakan Agum Gumelar.

"Kaya teman-teman misalnya mas Dewanata Prosakh memang kawan juga di parlemen lampau bintang- bintang muda seperti Mas Gumelar dan lain-lain tidak menutup kemungkinan sampai kelak didaftarkan. nan pasti lek isok sing (kalau bisa yang) kenal," ujarnya.

(frd/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional