Kronologi Penangkapan Epy Kusnandar 'Kang Mus' di Kasus Narkoba

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 11 Mei 2024 07:55 WIB

Simak kronologi penangkapan tokoh Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez dalam kasus ganja. Ilustrasi. Epy Kusnandar dibekuk dalam kasus ganja. (iStockphoto/Milan Markovic)

Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus dalam sinetron 'Preman Pensiun', ditangkap Polres Metro Jakarta Barat mengenai kasus penyalahgunaan narkotika pada Kamis (9/5). Simak kronologi penangkapannya.

Epy ditangkap di warung miliknya di area Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menyebut Epy ditangkap berbareng rekan seprofesinya, Yogi Gamblez. Adapun Yogi adalah tokoh di movie 'Serigala Terakhir'.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia mengungkap kasus ini bermulai dari "laporan masyarakat" mengenai ada kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi melakukan penyelidikan dan menemukan kedua orang tersebut terlibat dalam kasus ini

Panjiyoga mengungkap Epy dan Yogi ditangkap secara terpisah. Yogi ditangkap terlebih dulu di lingkungan nan sama dengan penangkapan Epy.

"Hampir berbarengan. Duluan YG, di lingkungan nan sama," kata Panjiyoga di Kantor Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (10/5).

"Keduanya [ditangkap dalam kondisi] sadar," imbuh dia.

Panjiyoga menyatakan hasil tes urine kedua orang nan ditangkap itu positif narkoba menggunakan ganja. Polisi sekarang tetap melakukan pendalaman terhadap peran mereka masing-masing dalam kasus ini.

"Dan barbuk ganja nan ditemukan itu milik siapa dan dari mana," kata dia.

Keduanya sekarang tetap menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Adapun polisi mengungkap penangkapan tersebut berasal dari info penduduk mengenai adanya penyalahgunaan narkotika.

"Sampai saat ini kami tetap lakukan pendalaman, kami belum bisa menyampaikan motifnya apa, alasannya apa, lantaran keduanya tetap dalam pemeriksaan," kata dia.

(khr/arh)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional